ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bradley Nathaniel Pemain nomor 2 dari Ciputra saat memegang bola

Laga ketiga hari ke-12 Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region mempertemukan basket putra Ciputra -sebutan SMA Ciputra Surabaya- melawan Sekawan -sebutan SMAN 4 Sidoarjo-.

Ciputra yang baru saja memainkan laga perdana mereka di Honda DBL with KFC langsung bermain ngosek sedari awal. Sekawan yang sebelumnya menerima kekalahan atas Smantass -sebutan SMAN 17 Surabaya- tidak ingin menutup pertandingan dengan hasil negatif.

Baca juga: Quotes di Dinding DBL Arena Jadi Motivasi Cheetah

Kedua sekolah mengeluarkan seluruhnya di atas lapangan DBL Arena. Permainan Ciputra yang begitu ngegas sedari tepis mula memaksa Sekawan keteteran pada saat posisi bertahan. Buktinya Ciputra mampu ungguli Sekawan saat jeda turun minum dengan skor 26-7.

Selepas turun minum tampaknya angin segar mengarah ke Sekawan. Sekawan mampu memangkas jarak menjadi delapan poin saja. Bukannya menjauh Ciputra justru seret poin ketika memasuki kuarter ketiga. “Tadi sempat komunikasinya kacau, terus soal defense juga,” kata Bradley Nathaniel pemilik nomor punggung dua dari Ciputra.

Baca juga: Quotes di Dinding DBL Arena Jadi Motivasi Cheetah

Kurang wanginya teman-teman Sekawan dalam mengambil tembakan gratis menjadi faktor tunggal gagalnya mereka mendulang poin. Sekawan hanya memasukkan tembakan gratis sebanyak 3 dari 12 kesempatan. Hasilnya mereka terpaksa mengakui kemenangan Ciputra dengan skor akhir  47-31.

Dua pemain utama dari Ciputra, Bradley, dan Stanley masing-masing mengantongi 20 dan 10 poin pada laga hari ini. Mereka berdua menjadi pencetak poin dua digit dari Ciputra pada laga hari ini. Stanley yang kerap kali mencuri bola dari tangan lawan mampu ditutup dengan aksi ciamik dua poin Bradley di bawah ring.

Baca juga: Quotes di Dinding DBL Arena Jadi Motivasi Cheetah

Keberhasilan Bradley menjadi pencetak poin terbanyak pertandingan hari ini karena teman sekelasnya yaitu Brandon bersumpah menraktir jajan di kantin sekolah. “Buat Brandon kelas 12 tak tunggu janji traktirannya,” ungkapnya.

Bradley sendiri sudah panas sedari warming up, menurutnya itu menjadi salah satu kunci dirinya berhasil menjadi pencetak poin terbanyak sekaligus memastikan kemenangan Ciputra.

Selanjutnya Ciputra akan menantang Smantass pada laga hidup dan mati hari Jumat 2 September 2022 mendatang. “Engga ada pesan buat tim lawan, have fun aja lah,” tutupnya.

Tayangan penuh pertandingan SMA Ciputra vs SMAN 4 Sidoarjo bisa disaksikan di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY