ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga terakhir di hari keempat Honda DBL with KFC 2022 South Kalimantan Series menyajikan partai antara tim putra SMA Gibs Batola kontra SMAN 1 Banjarmasin. Anak-anak Smansa (sebutan SMAN 1 Banjarmasin) tampil ngegas sejak kuarter pertama. Hasil akhir 85-21 sukses dibawa pulang usai mengandaskan langkah Gibs Batola.

Total 16 poin di kuarter kedua berhasil membuat Smansa unggul hingga kuarter berikutnya. Dominasi atas Gibs Batola berhasil mereka pertahankan di kuarter berikutnya. Semifinal pun berhasil digenggam oleh anak-anak Smansa.

Antonius Amator turut buka suara atas kemenangan besar Smansa kali ini. Kemenangan ini, kata Antonius, telah ia prediksi. Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa dirinya cukup percaya diri untuk membawa timnya ke semifinal.

"Persiapan fisik selalu siap dan aman sampai kuarter berapapun. Bahkan, jika ada kuarter lima pun, kami siap," ucap Antonius.

Selain itu, walau GIBS belum berhasil di musim kali ini, namun tim ini sangat menyadari bahwa persiapan mereka sudah sangat matang, hanya saja defense mereka perlu diperkuat. "Kami latihan tiga kali seminggu dan sejak Popda chemistry itu sudah dulu terbentuk," ujar Dicky selaku kapten Gibs Batola. Hanya saja kekurangan dari GIBS menurut tim ini adalah dari segi fisik tubuh pemain yang cukup kecil dan kurus. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY