ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Basket putra Petra 4 Sidoarjo -julukan SMA Petra 4 Sidoarjo- menantang Smansapa -Julukan SMAN 1 Pacet- dalam laga penutup hari ke-13 Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.

Memainkan laga keduanya pada malam hari ini membuat Smansapa tampak sudah nyetel dengan atmosfer DBL Arena. Tak ingin pulang ke Pacet membawa hasil negatif mereka tampil ngosek sejak tepis mula.

Penantangnya Petra 4 Sidoarjo yang baru memainkan gim pertamanya malam ini pun tak mau secara cuma-cuma memberikann kemenangan kepada Smansapa. Tampil all out Smansapa justru tutup kuarter kedua dengan keunggulan 15-10 atas Petra 4 Sidoarjo.

Baca juga: Banjir Pemain Baru, Petra 5 Mantapkan Kemenangan Atas Satoe

Sesudah turun minum usaha Petra 4 Sidoarjo masih menemui jalan buntu dalam membongkar pertahanan grendel milik Smansapa. Konsisten dalam menjaga jarak margin pastikan Smansapa raih kemenangan perdana mereka dengan hasil akhir 28-19 atas Petra 4 Sidoarjo.

“Jujur persiapan buat laga kedua cukup mepet,” ujar Sheva selaku Bigman andalan Smansapa. Penampilan Smansapa hari ini begitu ngoyoh meskipun persiapan buat laga kedua terbilang mepet. Andrea Tedy selaku pelatih dari Smansapa beri pesan kepada anak-anak untuk tampil mengerahkan seluruhnya di laga hari ini.

Baca juga: Ada “Best Friend Forever” di Balik Kemenangan Smantaru

“Kalau saya dapet booster dari orang tua, sama dari guru,” kata Wildan selaku guard dari Smansapa. Wildan dan Sheva menjadi pencetak poin terbanyak pada laga hari ini. Sheva sendiri mampu mendulang 8 poin, sedangkan Wildan dengan 11 poin.

Kemenangan Smansapa hari ini semakin lengkap karena Syadinno Ardiansyah Forward dari Smansapa akan mencukur habis rambut kepalanya.

“Kemaren bilang kalau hari ini menang, dino mau botak,” tambah Sheva.

Selain itu Wildan pun dapat pesan ke orang tuanya kalau berhasil membawa pulang kemenangan bakal diadakan acara di rumah. “Dapet pesen dari mama, kalau menang diadain tasyakuran di rumah,” imbuh Wildan

Smansapa merayakan kemenangan perdana mereka dengan ramai-ramai minum es melon di dekat sekolahan. “Kayaknya si besok kita mau beli es melon, soalnya itu ritual teman-teman juga kalau kita menang pertandingan.” Tutup mereka berdua.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan di bawah ini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY