ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung (Smariduta) bisa full senyum. Dua wakil mereka sama-sama memetik hasil positif di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region. Tim putra Smariduta berhasil mengakhiri perlawanan SMAN 1 Batu (Smaba) dengan keunggulan 55-18.

Beberapa jam setelah kemenangan tim putri atas SMAN 1 Pasuruan (Smasa), giliran tim putra yang unjuk gigi. Skuad polesan Qusnazin Zulfa tersebut ditantang Smaba. Sebagai salah satu unggulan di seri Malang, putra Smariduta langsung tampil menekan pada kuarter pertama. Mereka membuat sang lawan seret angka.

Smaba memang sempat memberikan sedikit perlawan pada kuarter kedua. Hanya saja Smariduta juga tidak tinggal diam. Erdyanza Bima Ariawidjaya dan kawan-kawan terus berusaha untuk memperlebar jarak poin di antara kedua tim. Putra Smariduta mengakhiri paruh pertama dengan skor 18-6.

Smariduta tampil lebih agresif setelah masa istirahat. Mereka membombardir pertahanan Smaba hingga mampu mencetak 20 poin. Kondisi serupa juga berlaku di kuarter pemungkas. Smariduta yang terlalu tangguh bagi sang lawan di pertandingan ini, berhasil menang dengan skor 55-18.

Meski memulai pertandingan dari bangku pemain cadangan, Rahmando Kevin Hardiansyah menjadi pemain paling produktif di Smariduta. Ia mengemas 13 poin, 6 rebound, dan 1 assist selama hampir 26 menit di lapangan. Dari kubu Smaba ada sosok Kevin Althaf Raditya yang mencetak delapan poin dalam game ini.

Tim putra Smariduta harus segera bersiap. Sebab mereka akan berhadapan dengan SMA Charis National Academy Malang pada Minggu, 4 September 2022. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY