ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMAN 3 Surabaya vs SMA Santo Yusup Surabaya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region Selasa (23/8)

Perebutan tiket bergengsi masih terus berlanjut. Hari ke-21 Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region, bakal ada lima pertandingan. Melihatkan 10 tim yang siap hidup mati menjalani laga. Dari 10 tim yang bertanding itu, sebanyak 6 tim bakal menjalani laga hidup mati.

Slot pertama ada tim putri SMA Ciputra Surabaya dan SMAN 15 Surabaya pukul 12.00 WIB nanti. Kedua tim ini diredam oleh SMA Gloria 1 Surabaya di laga sebelumnya. Hari ini mereka dipertemukan untuk saling adu strategi terbaiknya.

Siapakah yang akan lebih dulu unggul? Kita lihat saja gim pembuka hari ini. Di laga ini, jika SMAN 15 menang maka, mereka bakal lolos ke babak playoffs.

Masih laganya para srikandi. SMAN 8 Surabaya dan SMAN 1 Puri Mojokerto memulai performanya pukul 13.30 WIB nanti. Wolu - sebutan SMAN 8 Surabaya yang sempat diredam SMA Vita Surabaya sepertinya harus lebih mengencangkan strateginya melawan Castle - sebutan SMAN 1 Puri Mojokerto. Pasalnya di laga perdananya bertemu dengan SMA Vita Surabaya Castle menang jauh dengan skor 34-8.

Kedua tim ini sama-sama punya kesempatan ke playoffs. Jika SMAN 1 Puri Mojokerto menang maka, mereka yang lolos ke babak playoffs. Tapi jika SMAN 8 Surabaya menang, mereka wajib punya selisih 22 poin maka jika ingin mengantongi tiket ke playoffs.

Baca Juga: Potongan Rambut Castle Pembawa Hoki Musim Ini

Penggawa putra SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo dan SMAN 5 Surabaya siap menyajikan gim seru pukul 15.00 WIB nanti. Smala - sebutan SMAN 5 Surabaya yang sukses meredam SMA Muhammadiyah 1 Gresik di laga perdananya harus berjuang kembali hari ini bertemu SMA Muhammadiyah 1 Taman. 

Ambisi menggapai tiket playoffs mungkin sudah dikantongi arek Smala. Namun Mussan - sebutan SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo juga bisa jadi tak ingin mengalah kembali.

Baca Juga: Jadwal DBL Madiun: Tiga Laga Penting Menuju Semifinal!

Kedua sekolah ini sama-sama punya kans ke playoffsJika SMAN 5 Surabaya menang maka, mereka yang lolos ke babak playoffs. Tapi, jika SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo yang menang dengan selisih 11 poin maka, mereka yang lolos.

Jelang petang 16.30 SMAN 1 Sidoarjo dan SMAN 7 Surabaya siap mengosek DBL Arena. Sama - sama sempat diredam SMA Gloria 1 Surabaya kini mereka siap saling beradu taktik dan berlomba unggul di laga keduanya hari ini.

Baca Juga: Jadwal Seri Malang: Perjuangan Besar Demi Menghidupkan Jalan ke Playoffs

Penutup laga hari ini pukul 18.00 WIB hadir dua tim yang sukses meredam SMA Santo Yusup Surabaya. Ada tim putra SMAN 3 Surabaya dan SMA Vita Surabaya. Laga ini super seru karena jika salah satu di antaranya menang, maka pemenang lolos ke babak playoffs

Baca Juga: Smaga Mantap Lawan Vita Usai Tumbangkan Sayuka

Siapakah yang berhasil mengamankan satu tempat di playoffs nanti? Simak gim serunya nanti di DBL Arena. 

Seluruh pertandingan dapat disaksikan langsung di DBL Arena maupun lewat live stream di YouTube DBL Play. Bagi kamu yang akan menonton langsung di arena jangan lupa untuk selalu mematuhi syarat protokol kesehatan yang berlaku ya. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY