ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MAKASSAR - Hari kelima Honda DBL South Sulawesi Series 2019 menggelar enam pertandingan menarik. Dua tim putri dan empat tim putra berhasil meraih kemenangan di babak big eight. Berikut enam tim yang berhasil lolos ke fantastic four.

SMAN 1 Makassar vs SMAN 2 Makassar

Suguhan seru terjadi pada pertandingan pembuka di hari kelima Seri Makassar. SMAN 2 Makassar (Smada) berhasil meraih kemenangan tipis saat menghadapi SMAN 1 Makassar (Smansa). Skor 21-24 menjadi gambaran betapa serunya laga ini. Dan Smansa harus merelakan tiket fantastic four direbut oleh Smanda.


SMA Dian Harapan Makassar vs SMAN 14 Makassar

Solidnya kekuatan para pemain SMA Dian Harapan (Eagles) berbuah hasil manis. Jennifer, Samantha, dan Audrey jadi pilar utama Eagles dalam memastikan langkah pada fantastic four. Jennifer dengan postur fisik yang kokoh menjadi benteng pertahanan yang sulit ditembus Fourteen. Sementara Josephine Samantha dan Audrey Jauwrias jadi andalan Eagles dalam melakukan serangan. Eagles pun berhasil meraih kemenangan besar 49-5 atas SMAN 14 Makassar.


SMAN 2 Makassar vs SMA Gamaliel

Penampilan plontos anak-anak SMAN 2 Makassar ternyata membawa hoki hari ini. Mereka menjadi tim putra pertama yang akan berlaga di babak fantastic four untuk Honda DBL South Sulawesi Series 2019. Kepastian itu didapat setelah mengatasi perlawanan SMA Gamaliel dengan skor 40-24.


SMAN 11 Makassar vs SMAN 6 Pinrang

SMAN 6 Pinrang yang di laga sebelumnya bermain beringas, terpaksa harus tunduk dihadapan SMAN 11 Makassar (Eleven) dengan skor 34-25. Eleven yang merupakan finalis pada musim lalu menancapkan taringnya pada laga keempat untuk hari ini. Sekalipun dari segi materi SMAN 6 Pinrang tidak dapat diremehkan, namun kerja sama tim yang diperlihatkan Eleven mampu membuat mereka angkat kaki lebih awal.


SMAN 5 Makassar vs SMA Zion Makassar

Sang jawara musim lalu, SMA Zion Makassar harus bersusah payah meraih kemenangan saat berjumpa SMAN 5 Makassar (Smunel). Zion berhasil memenangi laga dengan skor 36-23. Smunel memang mampu merepotkan hingga kuarter tiga, sebelum akhirnya Zion menjauh di kuarter akhir. 


SMA Rajawali vs SMAN 1 Makassar

Tim putra SMA Rajawali (Kara) menutup laga di hari kelima dengan torehan positif. Mereka membawa pulang tiket fantastic four usai menjegal langkah SMAN 1 Makassar (Smansa) dengan skor 31-24. Kemenangan Kara ini tak lepas dari banyaknya turnover yang dibuat Smansa. Total sepanjang pertandingan, Smansa menghasilkan 21 turnover.


Pertandingan selengkapnya bisa kalian baca disini:

SMAN 1 Makassar vs SMAN 2 Makassar : Smada Sudahi Perlawanan Smansa Lewat Laga Sengit

SMA Dian Harapan Makassar vs SMAN 14 Makassar : Menang, SMA Dian Harapan Siap Revans di Babak Fantastic Four

SMAN 2 Makassar vs SMA Gamaliel Kompak Tampil Plontos, Smada Tembus Fantastic Four

SMAN 11 Makassar vs SMAN 6 Pinrang Eleven Buktikan Taring Mereka di Laga Big Eight

SMAN 5 Makassar vs SMA Zion Makassar Ketangguhan Zion Kandaskan Smunel

SMA Rajawali vs SMAN 1 Makassar Manfaatkan Turnover, Kara Raih Tiket Terakhir Fantastic Four

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY