ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan fase grup Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – South Region telah usai. Lima tim yang sebelumnya dipastikan melesat ke playoffs secara resmi menyandang status sebagai jawara grup. Kini, mereka tengah menaruh fokus untuk mempersiapkan diri demi menghadapi lawan yang lebh berat di playoffs. (MRS)

SMK Telkom Malang vs. SMAN 1 Pasuruan

Smasa Pasuruan harus puas memberikan dua poin kepada Moklet yang akhirnya meraih kemenangan mereka di fase grup. Bayu Santoso selaku pelatih merasa puas dengan performa anak asuhnya. Sang pelatih memberikan wejangan untuk para penggawanya setelah tersingkir dari fase grup.

Baca selengkapnya Moklet Meraih Kemenangan Pertama dan Terakhir Setelah Menjegal Penguasa Grup E

SMA Kalam Kudus Malang vs. SMAN 8 Malang

Taktik jitu Zaki Basari selaku pelatih Smarihasta menjadi kunci para penggawanya selalu moncer di setiap pertandingan fase grup. Pada laga ini, Zaki meminta tim besutannya untuk tampil lepas karena tidak ada target tertenu yang ingin dicapai. Instruksi tersebut dengan baiknya dieksekusi pemainnya dengan menekuk Smaboy.

Baca selengkapnya Taktik Jitu Pelatih Berhasil Membawa Smarihasta Selalu Moncer di Fase Grup

SMAN 1 Kejayan Pasuruan vs. MAN 2 Kota Malang

Laga ini merupakan hidup mati bagi kedua tim karena memiliki poin yang sama di grup E. Berkat doa para pemain yang selalu dipanjatkan seusai salat dhuha, Magma pun akhhirnya mengantongi satu tiket terakhir menuju playoffs.

Baca selengkapnya Doa Bersama Usai Salat Dhuha itu Terjawab, Magma Raih Tiket Playoffs

SMAN 1 Malang vs. SMA Kolese Santo Yusup Malang

Kosayu sukses melibas habis seluruh pertandingan grup E dengan kemenangan. Hasil impresif mereka ketika mengalahkan Smasa Pasuruan menuai pujian dari Pelatih, Aries Kurniawan. Alih-alih membanggakan taktik cerdiknya, Aries justru menganggap para pemainnya lah kunci kemenangan Kosayu.

Baca selengkapnya Keluar Sebagai Jawara Grup E, Penampilan Putri Kosayu Tuai Pujian Pelatih

SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung vs. SMA Corjesu Malang

Smariduta berhasil melaju ke playoffs dengan status juara grup A setelah menang atas SMA Corjesu Malang. Mentalitas pemain, menurut Qusnazin Zulfa selaku pelatih sudah lebih baik dibandingkan dua pertandingan sebelumnya. Ia pun berujar bahwa setiap pemain harus saling bersaing demi mendongkrak permainan tim.

Baca selengkapnya: Solidnya Lini Pertahanan Jadi Kunci Permainan Smariduta

SMAN 4 Malang vs. SMA Kolese Santo Yusup Malang

Kosayu berhasil mengalahkan Stetsa di pertandingan penutup grup C. Hasil ini membuat Kosayu membabat habis tiga pertandingan dengan kemenangan serta menjadi jawara grup. Castro selaku penggawa Kosayu menegaskan bahwa timnya tidak akan meremehkan siapa pun lawan mereka nanti di playoffs

Baca selengkapnya: Maju ke Playoffs, Kosayu Tak Mau Remehkan Lawan 

Jadwal selengkapnya bisa dicek di bawah ini (bagi pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY