ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Santo Hendrikus Surabaya sukses menang dan melaga hingga Sweet Sixteen

Laga pembuka hari kedua playoffs Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region hadir dua tim yang sukses menghangatkan DBL Arena Minggu (11/9) pukul 10.30 WIB. SMA ITP Surabaya bertemu dengan SMA Santo Hendrikus Surabaya. 

Hendz - sebutan SMA Santo Hendrikus Surabaya -  yang sukses menang dari fase grup B tampak lebih menggebu di playoffs perdananya kali ini. Mereka sukses mengosek Saints - sebutan SMA ITP Surabaya sejak kuarter pertama.

Meski Saints juga tampil ngeyel di laga playoffsnya, namun tetap saja mereka harus merelakan posisi Sweet Sixteennya kali ini. Hendz unggul dengan skor 65-27. Perolehan perdana Sweet Sixteen memberikan suntikan semangat mereka langsung mengejar target ke Big Eight.

Baca Juga: Jersei Hoki dan Kacamata Ngembun di Balik Kemenangan Perdana Hendz 

Lagi - lagi Michael Lawrence guard Hendz menjadi motor timnya. Ia berhasil mencatatkan 38 poin, 4 rebound, dan 2 asis. Dirinya juga semakin terpacu menargetkan Hendz masuk Big Eight. Ini adalah perolehan poin tertinggi di musim ini di North Region. 

Nggak nyangka ya akhirnya bisa masuk Sweet Sixteen. Soalnya sebelumnya benar-benar belum pernah masuk ke babak sejauh ini. Untuk di laga selanjutnya harus menang agar masuk Big Eight,” jelasnya. 

Menjadi salah satu pemain yang memanen banyak poin, Michael mengaku sudah mantap dari segi offensivenya

“Hasil dari latihan-latihan terus membuat segi offensive dari aku maupun tim sudah cukup oke. Tinggal besok mulai fokus memperbaiki defense lagi,” tambahnya. 

Berharap Hendz bisa meluncur dengan lancar di Big Eight, Michael juga berpesan bagi timnya. 

Baca Juga: Jadwal DBL Surabaya: Siapa yang Lebih Tangguh Maju ke Sweet Sixteen? 

Next pertandingan depan ini harus menang. Pesan dan motivasi buat teman-teman nggak usah grogi, main all out, dan semua serahin ke lapangan,” pungkasnya. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (4)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY