ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan perebutan tiket final party hari ini dibuka dengan laga antara tim putri SMAN 2 Kuta melawan SMAN 1 Denpasar. Sebagai pembuka hari keenam Honda DBL with KFC 2022 Bali series, kedua tim menunjukkan perlawanan yang sengit dan juga seru. 

Smansa masih kuat. Sebagai peraih gelar juara putri terbanyak di seri Bali, mereka berhasil melangkah ke final di tahun ini. Hal itu dipastikan usai mengalahkan SMAN 2 Kuta (Smanduta) dengan skor akhir 56-39.

Meski meraih kemenangan, pertandingan ini bisa dibilang tidak mudah bagi Smansa. Pada awal pertandingan Smanduta Sempat unggul 12-8 atas Smansa. Kemudian pada kuarter selanjutnya, Smansa berhasil bangkit dan terus menciptakan poin.

Pelatih tim basket putri Smansa menilai bahwa di awal defense tidak dilakukan sesuai dengan yang direncanakan. Namun akhirnya pada pertengahan pertandingan pemain kembali fokus sehingga bisa memimpin poin pertandingan.

"Diawal defense sempat berjalan tidak sesuai yang direncanakan. Syukurnya di tengah pertandingan pemain mulai fokus jadi Smansa bisa leading,” ungkap coach I Putu Gede Adi Setiawan, pelatih tim basket putri smansa.

Dengan hasil ini maka tim basket putri smansa resmi masuk ke Final Party. Lawan yang akan mereka hadapi akan bergantung pada hasil pertandingan antara SMAN 1 Gianyar dan SMA Tunas Daud. Siapapun pemenang dari laga itu akan masuk ke final party dan bertemu dengan Smansa. 

Menjelang final party, Smansa akan menggunakan waktu yang ada untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi pada hari ini. Berkaca pada hari ini, maka Smansa akan mengevaluasi defense dan juga bermain lebih fokus lagi.

“Kami akan menggunakan waktu yang ada untuk persiapan menuju final, untuk pertandingan final kami akan mencoba untuk memperbaiki defense dan bermain lebih fokus lagi.” terang Anak Agung Windi Adinda Oceanty, pemain dengan jersey 6 asal Smansa. (iaa)

Lihat hasil statistik SMAN 1 Denpasar vs SMAN 2 Kuta di halaman ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY