ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah kita kenalan sama MVP putri di Honda DBL With KFC 2022 Bali Series, kini kita kenalan sama MVP cowok. Adalah Aidan Alfred Desmet yang mendapatkan gelar itu.

Pemain asal SMA Soverdi itu bukan menyandang gelar MVP, ia juga menjadi pencetak poin terbanyak saat sepanjang gelaran Honda DBL With KFC 2022 Bali Series. Pada pertandingan terakhir Soverdi -sebelum final party, yakni saat melawan SMAN 1 Kuta Utara, Aidan menyumbang 45 poin.

Performanya di setiap pertandingan juga sangat baik. Total poin yang didapat Aidan dari semua pertandingan sebelum final adalah 104 poin. Semua capaian itu yang kemudian membuat Aidan layak menjadi MVP basket putra Honda DBL With KFC 2022 Bali Series.

Meski berhasil menjadi MVP, Aidan mengaku masih ada rasa kurang puas karena tidak meraih champion. “Senang bisa menjadi MVP, tapi saya kurang puas karena tak bisa meraih gelar juara," ungkapnya. Sebagaimana diketahui, di final party SMA Soverdi Tuban kalah dengan skor tipis 52-59 dari SMAN 2 Denpasar.

Gelar MVP ini akan membawa Aidan ke kembali ke Surabaya mengikuti DBL Camp. Sebab musim lalu ia juga sudah terpilih masuk skuad First Team. Ia tak akan menyia-nyiakan kesempatan berada di DBL Camp. Mimpinya masuk skuad All-Star ingin ia wujudkan musim ini. "Tahun ini targetnya bisa jadi All-Star,” ungkap pemain Soverdi ini.(iaa)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY