ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pendukung SMA Advent salemba terlihat meriah di sebelah kiri tribun VIP Gor Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Gelaran Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region, Minggu (18/9). Meskipun massa yang datang langsung tidak terlalu ramai, mereka tetap riuh saat memberikan dukungan untuk sekolah kebanggaannya.

Tidak hanya dihadiri oleh para siswa, nampak juga kehadiran orang tua dari para siswa SMA Advent Salemba. Mereka mendukung anak-anaknya yang tengah berlaga di lapangan dengan sangat antusias. Baik orang tua maupun siswa, ramai-ramai bernyanyi untuk menyemangati para penggawa.

Dengan tabuhan snare drum dan tepukan tangan yang meriah, para suporter Adven pantang menyerah dalam menyuarakan dukungannya. Tak henti-hentinya mereka melantunkan nyanyian dan sorak sorai untuk teman-temannya yang tengah bertanding di lapangan. Terlebih, tiap para pemain berhasil mencetak poin, teriakan mereka semakin keras.

Dukungan para suporter makin menkadi-jadi kala Advent hampir mengejar ketertinggalan di kuarter terakhir, kejar-kejaran skor tak bisa dihindarkan. Namun karena solidnya para pemain SMAN 30, mereka berhasil mempertahankan keunggulan.

Salah satu orang tua yang hadir untuk mensupport Advent dalam laga kali ini adalah Pak Reagan Panggabean, yang juga merupakan pimpinan yayasan Advent Salemba. Ia mengatakan bahwa permainan anak-anaknya sudah baik, hanya saja belum beruntung sehingga pada game kali ini belum bisa meraih kemenangan. Terlepas dari itu, ia turut bangga karena anak-anak Advent sudah menampilkan permainan yang sportif dan suportif.

"Sebenarnya permainan Advent hari ini sudah cukup baik, namun sayangnya masih kurang beruntung sehingga belum bisa meraih kemenangan. Tetapi terlepas dari itu, saya bangga karena anak-anak saya hari ini bermain sportif dan suportif," ujar Pak Reagan.

Selain itu ia menjelaskan bahwa kurang banyaknya para pendukung Advent yang hadir hari ini, karena banyak dari anak-anaknya yang juga memiliki kegiatan lain yang tidak bisa diganggu. Namun ia juga salut kepada teman-teman Advent yang hari ini hadir mendukung para pemain yang berlaga di lapangan.

"Hari ini banyak anak-anak saya yang memiliki kegiatan lain seperti sedang berlatih sepak bola dan sebagainya. Maka dari itu yang sudah hadir disini, saya sangat senang dan salut sama mereka," tutupnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY