ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA – Babak utama Honda DBL East Java Series 2019-North Region sudah memasuki minggu kedua kompetisi. Sejumlah tim sudah menjalani satu hingga dua laga. Beberapa tim yang berlaga kemarin berhasil meraih kemenangan. Mereka pun memperlebar kans menuju babak playoff. Beberapa tim juga hanya perlu memenangi laga terakhir untuk makin memperkokoh posisi mereka di papan atas klasemen. Siapa saja tim-tim tersebut? Simak rangkuman pertandingannya berikut ini:


SMA Gloria 1 Surabaya

SMA Gloria 1 Surabaya berhasil meraih hasil positif di laga kedua Honda DBL East Java Series 2019. Melawan SMAN 15 Surabaya, skuad asuhan Desandrew Pudyo ini berhasil menang dengan skor 39-13. Kemenangan ini makin memperlebar kans mereka menuju babak playoffs



SMA Ciputra Surabaya

Kalah di laga perdanan melawan SMAN 2 Mojokerto membuat SMA Ciputra Surabaya bermain ngotot di laga keduanya. Melawan SMA Khadijah Surabaya, mereka berhasil memenangi laga dengan skor 33-19. Kemenangan ini tak lepas dari evaluasi yang diterapkan coach Soewondo dari pertandingan sebelumnya.

Selain dua pertandingan tersebut, beberapa sekolah juga berhasil meraih kemenangan gemilang di laga perdananya.

 

SMAN 1 Sooko, Mojokerto

Pertandingan hari ketujuh dibuka dengan laga sengit tantara SMA Petra 4 Sidoarjo melawan SMAN 1 Sooko, Mojokerto. Petra 4 -julukan SMA Petra 4 Surabaya- yang ingin mengamankan poin laga perdananya harus bekerja ekstra keras melawan SMAN 1 Sooko, Mojokerto yang baru melangkah dari babak penyisihan.

 

SMA Vita Surabaya

Torehan luar biasa berhasil diraih Bartholomew Javier, center SMA Vita Surabaya. Pemain dengan tinggi 197 cm ini berhasil meraih double-double pada pertandingan perdananya. Torehan ini juga mengantarkan sekolahnya memenangi laga melawan SMA Petra 5 Surabaya dengan skor 46-31.

 

SMAN 3 Sidoarjo

SMAN 3 Sidoarjo berhasil menyudahi pertandingan sengit di hari perdananya. Melawan SMA Cita Hati West Surabaya, mereka berhasil menang dengan skor 37-30. Kemenangan ini tak lepas dari mental Smantig -julukan SMAN 3 Sidoarjo- yang baik di sepanjang pertandingan.

 

SMAN 14 Surabaya

Permainan luar biasa ditampilkan Fourteen -sebutan SMAN 14 Surabaya- di sepanjang laga perdananya. Melawan SMA IPIEMS Surabaya, mereka berhasil menang dengan skor meyakinkan 39-13. 

 

SMA ITP Surabaya

SURABAYA – Saints, sebutan SMA ITP Surabaya, menjalani laga sengit melawan SMA Muhammadiyah 1 Gresik di pertandingan pertamanya. SMA Muhammadiyah 1 Gresik yang sempat tertinggal 21-15 bermain semakin trengginas di kuarter keempat. Hal itu sempat menyulitkan Saints.
 

Jalannya pertandingan selengkapnya bisa kalian baca di sini:

1. SMAN 1 Sooko, Mojokerto vs SMA Petra 4 Sidoarjo: Bermain Hustle, SMAN 1 Sooko Mojokerto Menangi Laga Dramatis

2. SMA Vita Surabaya vs SMA Petra 5 Surabaya: Double-Double Bartholomew Javier Bawa SMA Vita Surabaya Raih Kemenangan

3. SMAN 3 Sidoarjo vs SMA Cita Hati West Surabaya: Manfaatkan Turnover, SMAN 3 Sidoarjo Raih Hasil Positif

4. SMA ITP Surabaya vs SMA Muhammadiyah 1 Gresik: Terseok di Kuarter Empat, SMA ITP Surabaya Berhasil Pertahankan Keunggulan

5. SMAN 14 Surabaya vs SMA Ipiems Surabaya: Bermain Gemilang, SMAN 14 Surabaya Menang Meyakinkan

6. SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 15 Surabaya: Srikandi SMA Gloria 1 Surabaya Lanjutkan Tren Positif

7. SMA Ciputra Surbaya vs SMA Khadijah Surabaya: SMA Ciputra Surabaya Perlebar Kans ke Babak Playoff

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY