ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Karangturi Semarang berhasil melesat ke Fantastic Four

Gim keempat Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region (9/10) masih memperebutkan tiket Fantastic Four. SMA Karangturi Semarang langsung cepat mendominasi SMA Don Bosko. Mereka pun sukses mengamankan posisinya ke Fantastic Four dengan skor 39-7 

Sejak awal kuarter srikandi Karangturi tampil mendominasi. Mulai kuarter pertama hingga kedua putri Don Bosko sama sekali tak diberikan celah sedikit pun mencetak poin. 

Memasuki kuarter tiga Don Bosko mulai merangkak menyusul. Namun Karangturi tetap tak sedikit pun memberikan kesempatan mencetak skornya kembali. Hingga buzzer akhir berbunyi mereka pun sukses meraih tiket Fantastic Four. 

Juliette Aimee menjadi motor utama kemenangan Karangturi di gim kali. Ia berhasil mencetak triple-double. Berdasarkan statistik dirinya sukses mencatatkan 31 poin, 16 rebound, dan 10 steal. Ditemui usai gim salah satu All-Star 2022 ini menuturkan evaluasi gim Karangturi yang baru saja berlangsung. 

“Bersyukur banget bisa memberikan performa terbaik hari ini. Tapi tadi masih banyak evaluasi ya. Anak-anak masih banyak yang grogi. Tapi semoga ini bisa jadi pengalaman biar gim selanjutnya bisa lebih baik lagi,” jelasnya. 

Ditanya mengenai target musim ini Aimee menegaskan tetap memberikan performa terbaiknya. “Pokoknya kasih performa terbaik sih, menang kalah pikir nanti dulu terus tetap jangan meremehkan lawan dan makin solid dalam main,” tutupnya.

Karangturi sukses menyabet tiket Fantastic Four. Di gim selanjutnya mereka akan segera bertemu dengan SMAN 1 Slawi atau SMA Terang Bangsa Semarang. (*)

Baca Juga: Hantam SMAN 1 Slawi, Karangturi Sudah Siapkan Strategi Lawan Tarnus

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY