ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Juliette Aimee di laga SMA Karangturi Semarang vs SMA Don Bosko Semarang 9 Oktober 2022

Nama Juliette Aimee mungkin sudah tak asing lagi di ajang Honda DBL. Salah satu All-Star 2022 ini juga menjadi garda terdepan tim putri SMA Karangturi Semarang. Di Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region dirinya menjadi salah satu mesin utama tim putri SMA Karangturi Semarang. 

Performanya di laga perdananya 9 Oktober 2022 kemarin membawa Karangturi melesat ke Fantastic Four. Pemain dengan jersei sembilan ini tak hanya mencetak triple-double. Berdasarkan statistik Aimee berhasil mencatatkan 31 poin, 16 rebound, dan 10 steal

Ditemui usai gim dirinya menjelaskan rasa syukurnya  bisa menampilkan performa terbaiknya. 

“Bersyukur sekali bisa performa yang terbaik ya tadi, tapi masih berharap di gim selanjutnya bisa memberikan performa terbaik lagi,” ujarnya.

Baca Juga: Triple-double Juliette Aimee Bawa Karangturi ke Fantastic Four  

Sempat bergabung dengan  All-Star 2022 dan mencicipi berlatih di Amerika Serikat lalu membuat Aimee kembali bersyukur ilmunya bisa diaplikasikan lewat gimnya kali ini. Dirinya juga berharap tahun terakhir ini juga bisa bergabung kembali berlatih di jajaran All-Star musim selanjutnya. 

“Berharap banget bisa bergabung lagi ya kan nanti tahun senior ya, semoga jadi pencapaian terakhir terbaik di SMA,” tambahnya. 

Menjadi mesin utama Karangturi tak membuat Aimee melambung. Dirinya berharap di gim selanjutnya timnya semakin solid lagi mencetak poin. Tak hanya semakin meningkatkan performanya, dirinya berpesan untuk tak sekali-sekali meremehkan lawan. 

Di gim selanjutnya srikandi Karangturi nantinya akan bertemu putri Terbang - sebutan SMA Terang Bangsa di laga Fantastic Four. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY