ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Raut wajah gembira terukir pada anggota Presma Dance Crew, yaitu tim dance SMA Prestasi Prima. Itu terjadi usai mereka tampil di UBS Gold Dance Competition pada Jumat 21 Oktober 2022.

Anak-anak Presma Dance Crew mengaku bangga bisa tampil di panggung UBS Gold Dance. Terlebih, ini kali pertama bagi mereka unjuk diri di ajang ini. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Kirey Fatma, kapten Presma Dance Crew.

Presma Dance Crew sendiri tampil di tengah-tengah laga sengi tantara tim basket putranya melawan SMA Fransiskus 2 Jakarta. Ditemui usai manggung, Kirey mengaku puas dengan penampilan tim dancenya.

Baca juga: Dramatis! Fransiskus 2 Sukses Jegal Presma

Ia mengatakan, perjuangannya dan rekan setimnya tidak sia-sia. Presma Dance Crew sendiri membawakan konsep unik pada penampilan mereka. Yakni menggunakan konsep seorang penambang emas.

"Kita pakai konsep penambangan, soalnya ingin menceritakan tentang penambang yang menggali emas,” jelasnya.

Konsep unik ini digunakan oleh Presma Dance Crew bukan tanpa alasan. Mereka mempunyai pesan mendalam dibalik penampilan perdananya di UBS Gold Dance Competition.

Baca juga: Seizzels Tampilkan Kisah 9 Kepribadian Manusia

“Dari konsep ini menceritakan perjuangan tentang seseorang yang kerja keras buat mendapatkan hasil. Aku ingin memberikan pesan ke penonton bahwa kalau kita bekerja keras, pasti hasil mengikuti,” tegas Kirey.

Meski tim basket putra Presma belum berhasil memenangkan pertandingan perdananya, Kirey berharap tim basket dan tim dance Presma bisa berprestasi di kompetisi lain. “Kedepannya, semoga kita bisa membanggakan nama sekolah lewat kompetisi atau event lain,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY