ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC akan menghadirkan laga besar di hari kelima. Laga bertajuk big match tersebut akan menemukan SMA Al-Ma'ruf yang harus bertarung melawan SMAN 39 Jakarta (Galan). Pemenang duel ini akan memastikan langkah ke fase big eight.

Keseruan duel ini dipastikan akan terjadi. Sebab, Galan menyandang status runner-up region 2019 silam. Sedangkan Al-Ma'ruf pada musim 2021 lalu berhasil sampai pada fase fantastic four.

Kedua tim sama-sama menaruh kewaspadaan tinggi menjelang pertandingan. Pelatih Al-Ma'ruf, Angga menuturkan hal tersebut. Sebab, Galan bukan merupakan lawan yang mudah bagi tim besutannya itu.

"Kita akan tetap waspada melawan Galan," ucap Angga.

Meski langsung menghadapi laga besar di pertandingan pertama, Galan tetap menunjukan optimismenya. Penggawa Galan, Movino Dimaz Wibisono mengaku ia dan rekan-rekan satu timnya telah membangun kerjasama yang baik selama satu bulan latihan untuk seri Jaktim.

"Satu bulan terakhir kami mulai gencar latihan, saya beserta tim sudah memiliki chemistry yang baik karena kedekatan kami yang sudah terbangun sebelumnya," ucap pemain yang akrab disapa Vino itu.

Big Match Al-Ma'ruf kontra Galan akan dilaksanakan pada pukul 17.30 WIB. Bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan laga besar ini, dapat menyaksikan siaran langsung melalui aplikasi DBL Play atau Youtube DBL Play yang tautannya ada di bawah ini. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY