ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BOGOR - Empat laga quarter final yang berada di Kota Hujan ini pun tak kalah seru dari seri Bandung. Bahkan salah satu tim kuda hitam berhasil menunjukan tajinya dan lolos ke babak big four Honda DBL West Java Championship Series 2019. Selain itu masih ada tiga tim lain yang tampil menawan pada hari ini. Ingin tahu siapa saja yang berlaga di hari kedua belas ini? Simak rangkuman berikut:

SMAN 1 Bogor vs SMAN 5 Karawang

Tim putri SMAN 1 Bogor (Smansa) berhasil lolos ke big four Honda DBL West Java Championship Series 2019 setelah membukukan kemenangan atas wakil dari seri Bekasi, tim putri SMAN 5 Karawang (Smiling).  Pertandingan yang diadakan di GOR Padjadjaran, Kota Bogor ini berhasil dimenangkan SMAN 1 Bogor dengan skor 41-32.

 

SMAN 1 Cibinong vs SMAN 1 Cikarang Utara

Langkah SMAN 1 Cibinong (Sbama) akhirnya terhenti di quarter final Honda DBL West Java Championship 2019. Sbama harus menyudahi laga ketat atas Sakura dengan skor 52-61. Sakura yang menerapkan pertahanan solid mampu unggul dari Sbama di pertandingan ini mampu membuat mereka lolos ke big four Honda DBL West Java Championship Series 2019.

 

SMAN 1 Cikampek vs SMAN 5 Bogor

Laga alot tersaji pada laga quarter final Honda DBL West Java Championship 2019, antara tim putri SMAN 5 Bogor (Fivers) melawan SMAN 1 Cikampek (Smansa). Smansa mampu tampil sebagai pemenang dengan skor ketat 39-42. Efektivitas permainan jadi kunci dari SMAN 1 Cikampek. Field goal anak SMAN 1 Cikampek memang buruk di dua kuarter akhir karena hanya meraih 30,3 persen (10/33).

 

SMAN 1 Cikampek vs SMA Regina Pacis

SMA Regina Pacis Bogor (Recis) berhasil mengalahkan SMAN 1 Cikampek (Smansa) dengan skor ketat 56-60 di babak quarter final. Tampil sebagai pemain dominan di laga ini adalah Jerrel Susilo dari SMA Regina Pacis. Ia berhasil menorehkan double-double lagi dengan catatan 16 poin dan 21 rebound. Tak hanya itu, Jerrel juga menjadi pemain yang membalikan keunggulan lewat dua free throw nya saat skor 54-54.

Pertandingan selengkapnya bisa kalian baca disini:

SMAN 1 Bogor vs SMAN 5 Karawang Redam Kecepatan Smiling, Smansa Raih Big Four

SMAN 1 Cibinong vs SMAN 1 Cikarang Utara Langkah Sbama Terhenti di Quarter Final

SMAN 1 Cikampek vs SMAN 5 Bogor Serangan Efektif, Smansa Comeback atas Fivers

SMAN 1 Cikampek vs SMA Regina Pacis Kemenangan Tipis Recis, Tutup Seri Bogor

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY