ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series

Menuju Championship Series: Teladan Terus Asah Kekompakan dan Kerjasama Tim

Muhammad Rafi Shiddique - 09 November 2022

Sebanyak delapan tim putra dan delapan tim putri tengah sibuk mempersiapkan diri mereka dalam mengarungi Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series yang akan dimulai pada Jum'at, 11 November mendatang.

Penggawa SMAN 3 Jakarta (Teladan), Aqila Sabila Arindi mengutarakan ketegangannya lantaran Teladan akan berjumpa SMA 1 Penabur (Kriza), SMA 1 PSKD Jakarta, dan SMAN 21 Jakarta (Dust). Ketegangannya semakin membuncah mengingat Kriza merupakan juara di seri Jakbar, sedangkan Dust baru saja menyabet gelar juara seri Jaktim.

Baca juga: Menuju Championship Series: Limau Siap Tampil All Out Demi Lolos Fase Grup

"Deg-degan banget liat hasil drawingnya. Cuma, karena ini Championship jadi udah pasti lawan-lawannya berat," ucap Aqila.

Teladan langsung melanjutkan latihan mereka tak lama selepas seri Jaksel usai. Latihan fisik pun tidak luput mereka lakukan. Hal itu demi mendapatkan hasil yang maksimal di Championship series.

Baca juga: Menuju Championship Series: Sapta Eka Antusias Hadapi Calon Lawan

"Abis selesai seri Jaksel langsung latihan. Ada latihan fisik juga kayak lari di Gelora Bung Karno (GBK)," lanjutnya.

Tidak hanya latihan fisik semata, Teladan juga terus memoles kualitas kekompakan dan kerjasama tim. Aqila berujar bahwa kedua hal tersebut masih menjadi kekurangan yang besar bagi Teladan.

"Hal yang harus kami tingkatin lagi kekompakan sama kerjasama tim, karena kami masih kurang dalam dua hal itu. Tim ini belum lama dibentuk jadi kami harus banyakin lagi bonding dengan cara ngobrol. Semakin lama kami bareng-bareng saya yakin dua hal itu bisa terbentuk," cetus penggawa bernomor punggung tujuh itu.

Baca juga: Menuju Championship Series: Putra Jubilee Bakal Habis-habisan Demi Titel Juara

Segala upaya serta pembenahan yang dilakukan oleh Teladan dinilai Aqila sudah membuahkan kemajuan. Berangkat dari hal tersebut, ia yakin tim yang ia bela itu bisa melangkah jauh di kompetisi akbar Seri Ibu Kota nanti.

"Sejauh ini perkembangan sudah ada, kami harus siap. Pokoknya nanti harus main dengan bagus," tutup Aqila. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY