ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SOLO - Di puncak kompetisi Honda DBL Central Java Series 2019-South Region, pertandingan super sengit kembali mewarnai GOR Sritex pada Sabtu (31/8). Delapan tim terbaik seri Solo berebut empat tiket big four. Dengan animo penonton yang kian bertambah tiap harinya, laga adu gengsi pun tercipta. Berikut adalah empat tim yang diutus menjadi delegasi seri Solo, untuk mengokupasi Semarang.

SMAN 2 Kebumen (Girl)

Tampil penuh percaya diri sejak awal laga, Smanda—sapaan SMAN 2 Kebumen—berhasil menjadi salah satu wakil tim putri Honda DBL seri Solo yang melaju ke babak big four. Tampil mengejutkan sejak awal kompetisi, Smanda siap kembali beri kejutan di big four yang digelar di Semarang 

 

SMA Warga (Girl)

Tercatat sebagai tim debutan, tim putri SMA Warga tampil mengesankan. Di laga kedua tadi, SMA Warga Surakarta memastikan tiket menuju ke big fourHonda DBL Central Java Series 2019, setelah berhasil menghentikan laju SMAN 5 Surakarta dengan kemenangan yang signifikan.

 

SMK Santo Mikael Surakarta (Boys)

Berhasil keluar sebagai Pemenang dari laga terpanas musim ini, SMK Santo Mikael hadiahkan tiket big four untuk Mico Mania, pendukung mereka. Sempat tampil mengecewakan di tahun lalu, kini Mico—julukan SMK Santo Mikael—siap tampil all out di Stadion Sumber Waras, Semarang.

 

SMA Warga (Boys)

Mengulang catatan gemilang di tahun lalu, SMA Warga kembali berhasil melaju ke big four. Tampil mengesankan di sepanjang musim, Warga siap tebus kegagalan tahun lalu dengan membawa pulang piala champion tahun ini. Tiket menuju big four mereka raih, setelah menekuk SMA Regpac dengan kemenangan besar.

 

Pertandingan selengkapnya bisa kalian baca disini: 

SMAN 2 Kebumen vs SMAN 1 Purworejo : Smanda Kebumen jadi Delegasi Pertama di Big Four

SMA Warga Surakarta vs SMAN 5 Surakarta : Ke Big Four, Target Juara SMA Warga Masih Terjaga

SMK Santo Mikael Surakarta vs SMA Al-Abidin Boarding School : Laga Berlangsung Seru, Mico Berhasil Revans

SMA Regina Pacis Surakarta vs SMA Warga Surakarta : Gagal Menangkan Revans, SMA Warga Tumbangkan Regpac Sekali Lagi

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY