ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga perebutan tiket menuju partai final sektor putra Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series mempertemukan SMAN 2 Mataram melawan SMAN 1 Mataram.

Gim yang berlangsung pada Kamis 10 November 2022 di GOR Turida Mataram berjalan ketat. Melihat hasil apik srikandi Smansa, tim putra mereka tentu ingin menyusul ke partai puncak.

Sayang permainan Smansa Mataram (sebutan SMAN 1 Mataram) tergesa-gesa dalam laga genting kali ini, sebaliknya Smanda Mataram (sebutan SMAN 2 Mataram) justru tampil lebih tenang dan berhasil mendulang poin dengan serangan-serangan pasti. Terlihat kuarter kedua kesatria Smanda Mataram berhasil ungguli Smansa Mataram dengan skor 39-21.

Baca  juga:Tembus Ke Final, Smanar Siap Ketemu Siapa Saja

Memasuki dua kuarter sisa, Smansa Mataram coba untuk memangkas margin poin,sayang kokohnya pertahanan Smanda Mataram membuat serangan mereka kerap kali menemui jalan buntu. Solidnya pertahanan Smanda Mataram diimbangi dengan kepastian mereka dalam mendulang poin. Hasilnya mereka berhasil menjauh dari kejaran Smansa Mataram dan mengamankan slot terakhir partai final dengan kemenangan 80-54 atas Smansa Mataram.

Tiga pemain dari tubuh Smanda Mataram berhasil mencetak dua digit poin. I Gede Aria dengan 11 poin, Made Surya menyusul dengan 13 poin, serta Agung Surya Lesmana dengan 26 poin. Agung Surya Lesmana hanya meleset dua kali dari 12 percobaan tembakan (83 persen). Dari tim Smansa Mataram, nama I Made Patrika menjadi mesin skor dengan torehan 14 poin.

Baca juga: Kesatria Smala Bikin Skuad Smakerz Babak Belur

Meskipun berhasil meraih kemenangan skuad Smanda Mataram juga membawa pulang rapor merah. Mereka pada laga kali ini mengoleksi 32 kali turnovers. "Kita sempat hilang fokus sih, kayaknya faktor cuaca juga berpengaruh," ujar Faiz Rifansyah pemilik nomor punggung 30 dari Smanda Mataram

Selanjutnya pada partai final, Smanda Mataram sudah ditunggu oleh lawan tandingnya pada edisi final musim lalu, Smala Mataram, "Tahun ini Smanda yang punya juara ya," cetusnya.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY