ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Derbi sekolah asrama tersaji pada hari Minggu 13 November 2022 dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series antara SMAN 10 Fajar Harapan Banda Aceh melawan SMAN Modal Bangsa.

Kedua sekolah bermain penuh dengan tensi tinggi sejak kuarter awal. GOR Unsyiah Banda Aceh membara berkat ketatnya permainan.

Memulai debutnya pada Honda  DBL with KFC musim ini, SMAN 10 Fajar Harapan Banda Aceh justru cepat untuk beradaptasi dengan atmosfer kompetisi pelajar paling bergengsi di tanah air. Skuad asuhan Angga Ramadhana sukses membuka poin keunggulan, tak berlangsung lama SMAN Modal Bangsa menyusul dan membalikkan kedudukan pada akhir kuarter kedua dengan skor 23-9.

Baca juga: Pertahanan Rapat, Kunci Kemenangan Smanpat

Memasuki sisa dua kuarter penampilan SMAN Modal Bangsa justru tampil jauh lebih ngotot. Mereka berusaha untuk mengerahkan segalanya demi menjauh dari kejaran SMAN 10 Fajar Harapan Banda Aceh, hasilnya tiket menuju fase berikutnya berhasil mereka kantongi setelah menang dengan skor akhir 38-16 atas SMAN 10 Fajar Harapan.

Baca juga: Menangi Laga Sengit, SMAN 3 Banda Aceh Berhasil Melaju ke Babak Selanjutnya

"Pastinya kita senang dan bersyukur sekali bisa lanjut ke gim berikutnya, tapi kita masih banyak yang harus segera diperbaiki terlebih waktu bertahan. Kedepannya kita bakal lebih baik lagi," ujar Raafi Barqah pemilik nomor punggung 11 dari Mosa.

Dua pemain Mosa (sebutan SMAN Modal Bangsa) mencetak dua digit poin. Muhammad Rifaa dengan torehan 11 poin dan Muhammad Rafli Arrayan dengan 12 poin dan tambahan tujuh steal. Permainan tim asuhan Raihan yuliansyah terlihat begitu efektif. Buktinya 23 poin berhasil mereka kantongi lewat turnovers lawan mereka.

Selanjutnya skuad Mosa sudah ditunggu oleh finalis musim lalu, Methodist (sebutan SMA Methodist Banda Aceh) pada fase berikutnya.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY