ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 7 Tangerang Selatan berhasil memungkasi langkah SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon lebih jauh di Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Bersua pertama kali di lapangan, Smanjul (julukan SMAN 7 Tangsel) membawa kemenangan dengan skor akhir 21-17, Sabtu 10 Desember 2022.

Walaupun sempat mendapat tekanan balik dari Twoks (julukan SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon) di kuarter empat, penggawa Smanjul tetap berhasil mengantongi keunggulan hingga tutup laga.

Praktis, Smanjul selalu unggul sejak tip off dilakukan. Tim polesan Moris Pratama itu sukses melepaskan 8 poin berbalas hanya 2 poin di kuarter pertama. Mereka selalu menjaga keunggulan 6 poin hingga kuarter ketiga usai.

Hanya saja, Smanjul mesti mendapat tekanan balik dari serangan sporadis Twoks di kuarter pamungkas. Sayangnya, Twoks belum berhasil untuk membalikkan keadaan. Kemenangan masih di tangan Smanjul di laga ini.

Kemenangan perdana mereka di DBL Banten ini turut membuat sang kapten, Aditya Ardani Vista, puas dengan hasil positif ini. “Cukup puas, good game buat kedua tim, dua-duanya tampil sportif banget,” ujarnya.

Di babak berikutnya, Smanjul telah ditunggu oleh SMAN 2 Tangerang Selatan (Moonzher). Disinggung mengenai calon lawannya itu, Aditya optimistis timnya bisa melengang hingga ke final.

“Lawan kita berikutnya memang pasti lebih sulit dan lebih kuat. Tapi, aku pribadi yakin tim bisa sampai ke final,” tukasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY