ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Smanel -sebutan SMAN 5 Kota Jambi- siap kembali terjun di Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. Latihan intens mulai rutin diterapkan. Smanel mulai menjadwalkan latihan selama tiga kali seminggu. 

Muhammad Haviz penggawa Smanel menceritakan intensitas latihannya. “Persiapan kami mulai dari latihan drill, latihan fisik, latihan pola, kami memfokuskan defense hingga offense,” tuturnya. 

Baca Juga: Menuju DBL Riau: Siap Mental, Darma Yudha Tak Ingin Jadi Finalis Lagi

Selama persiapan Haviz dan kawan-kawan juga punya rutinitas tambahan. Yaitu melakukan ice bathing bersama. Ice bathing sendiri merupakan terapi es yang bermanfaat untuk memberikan relaksasi otot dan tubuh. 

“Yah sebelum latihan dan bertanding kami ice bathing bersama biar tubuh dan otot lebih tenang. Nggak hanya itu untuk memperkuat chemistry kami juga seri kumpul-kumpul bareng kayak makan bersama,” tambahnya. 

Baca Juga: Menuju DBL Jambi: Rajin Evaluasi Jadi Persiapan Smandel Sebelum Terjun 

Meski menjalani latihan padat, Haviz dan kawan-kawan tak merasa kesulitan membagi waktunya dengan jam akademik. Manajemen waktu yang baik membuat nilai akademik mereka tetap stabil meski diselingi latihan DBL yang cukup padat. 

Target juara pun menjadi misi besar kali ini.  Mereka pun siap memberikan yang terbaik untuk gelaran Honda DBL seri Jambi musim ini. (*) 

Baca Juga: Menuju DBL Riau: Smandubel Gaspol Latihan Fisik

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY