ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL 2022 Riau Series (dok. DBL Indonesia)

Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series tinggal menghitung jam saja. Mulai 13 Januari 2023 seluruh tim siap untuk menjaga asa di GOR Remaja Pekanbaru.

Musim ini DBL seri Riau menyuguhkan suasana yang lebih berbeda. Penonton diperbolehkan hadir dan mendukung langsung tim kesayangannya. Tak hanya itu pasukan suporter tiap sekolah tentunya akan membuat GOR Remaja Pekanbaru bergemuruh selama seminggu kedepan.

Buat kamu yang sudah mengamankan tiket Opening Party jangan lupa ada beberapa hal yang wajib kamu bawa biar kegiatan membalaskan dendam nribun kamu makin afdal!

Baca juga:  Jadwal DBL Riau: Delapan Sekolah Siap Berebut Tiket Fase Selanjutnya

Ponsel dan powerbank

Dua benda ini hukumnya wajib buat kalian bawa selama nribun di gelaran DBL seri Riau. Kenapa? Ya kali kamu engga mengabadikan momen gebetan berjuang mati-matian di lapangan.

Apalagi dengan modal dua benda tersebut, kalian bisa juga jadi bahan untuk mulai kenalan dan berujung jadian. So jangan lupa bawa ponsel sama powerbank ya, biar baterai kamu engga habis dan kamu bisa all in buat story-story doi. Hehehehe

Kipas portable

Kedua ada kipas portable nih, laga-laga di DBL seri Riau kebanyakan dihelat mulai dari siang hari. Tentunya kamu engga mau kan kepanasan gitu di GOR Remaja Pekanbaru. Nah kipas portable ini adalah jawaban dari segala kerisauan kalian selama menikmati almamater kesayangan kalian berlaga.

Baca juga: 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Opening Party DBL Riau

Dompet

Terakhir dan engga kalah penting ya jangan lupa membawa dompet. Walaupun sekarang sudah bisa transaksi lewat ponsel, tapi dompet masih menjadi jawaban untuk menyimpan beberapa hal penting lho.

Apalagi buat kalian-kalian yang suka nyemil dan berburu beberapa koleksi-koleksi yang ada di booth merchandise. So jangan lupa dompetnya dibawa yaaa! Sampai ketemu di GOR Remaja Pekanbaru!(*)

Baca juga: DBL Riau Banyak Debutan dan Banyak Peluang…

 

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022-2023 seri Riau bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY