ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series telah memasuki hari ketiga. Akhir pekan ini, Minggu 15 Januari 2023, akan tersaji enam laga seru. Lima pertandingan dari nomor putra, satu dari nomor putri.

Hari ketiga akan dibuka oleh tim putra SMAN 4 Pekanbaru versus SMAN 12 Pekanbaru pada pukul 11.00 WIB. Kedua tim ini akan berjibaku untuk memperebutkan satu tiket Big Eight DBL Riau musim ini. Setelah sebelumnya berhasil mengalahkan lawannya masing-masing di babak Playoffs.

Baca juga: Hasil DBL Riau: Hari Kedua Banyak Laga Panas!

Laga kedua akan mempertemukan sang debutan, SMK Metta Maitreya, melawan SMAN 11 Pekanbaru. Keduanya bakal bertanding pukul 12.30 WIB. Dilanjutkan dengan pertandingan antara SMAN 10 Pekanbaru vs SMA Darma Yudha pukul 14.00 WIB.

Tim putri SMA As Shofa Pekanbaru bakal melawan SMAN 9 Pekanbaru di laga ketiga hari ketiga DBL Riau. Mereka akan bertanding pukul 15.30 WIB. Ini kali pertama tim putri turun lapangan di DBL Riau musim ini.

Baca juga: Panas! Al-Azhar Menang Tipis Atas Santa Maria

Pemenang dari laga ini akan bertemu sang juara bertahan, SMAN 1 Pekanbaru, di babak selanjutnya untuk memperebutkan posisi Fantastic Four. Sementara itu, tim putra SMA As Shofa Pekanbaru harus meladeni SMAN 3 Pekanbaru pukul 17.00 WIB nanti untuk memperebutkan Big Eight.

Hari ketiga bakal ditutup oleh pertandingan antara tim putra SMAN 1 Taluk Kuantan kontra SMAN Plus Prop Riau pukul 18.30 WIB sore nanti. Seluruh pertandingan DBL Riau dapat ditonton secara langsung di venue dan melalui live streaming di Youtube Channel DBL Play. (*)

Cek jadwal DBL Riau selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY