ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series telah usai, Sabtu 14 Januari 2023. Dari enam laga yang tersaji, beberapa di antaranya berlangsung sengit. Hal itu membuat tensi di Gelanggang Remaja Pekanbaru juga kian memanas.

Dari enam pertandingan ini, ada enam tim yang berhak lolos ke babak berikutnya. Cek hasil hari kedua DBL Riau selengkapnya di sini!

SMA Kalam Kudus Selat Panjang vs SMA Witama Pekanbaru

Tim putra SMA Witama Pekanbaru sukses membuka hari kedua Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series dengan manis. Mereka berhasil memenangkan pertandingan kontra SMA Kalam Kudus Selat Panjang dengan skor akhir 29-26, Sabtu 14 Januari 2023.

Anak-anak Witama langsung tancap gas usai tip off dilakukan. Hasilnya, mereka berhasil mengemas 14 poin berbalas hanya 4 poin di kuarter pertama. Itu sekaligus membuat margin poin kedua tim berjarak sejak awal pertandingan.

Baca selengkapnya: Sempat Kehilangan Sentuhan, Witama Tekuk Kalam Kudus

MAN 1 Kuantan Singingi vs SMA Dharma Loka Pekanbaru

Pertama kali turun lapangan, Dharma Loka tak menunjukkan kekhawatirannya menghadapi lawan. Kualitas semifinalis 2021 berhasil mereka tunjukkan untuk meredam kekuatan MAN Satu (julukan MAN 1 Kuansing). Hal itu mengantar Dharma Loka memenangkan pertandingan dengan skor akhir 34-7.

Tidak sulit bagi Dharma Loka untuk mengungguli lawannya kali ini. Torehan 6 poin sukses membawa mereka unggul 3 angka di kuarter pertama. Tambahan 9 poin di kuarter berikutnya pun kian membuat tim asuhan Lola Trifanny itu menjauhkan jarak dari MAN Satu.

Baca selengkapnya: Tunjukkan Kualitas, Dharma Loka Pulangkan MAN Satu

SMAN 1 Rambah vs SMAN 3 Pekanbaru

Laga ketiga Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series berhasil dimenangkan oleh tim putra SMAN 3 Pekanbaru. Dihadapi oleh SMAN 1 Rambah, anak-anak Smantig (julukan SMAN 3 Pekanbaru) langsung tancap gas usai tip off dilakukan.

Praktis, Smantig selalu unggul di setiap kuarter. Mereka selalu menambah dua digit poin di tiap kuarternya. Hanya di kuarter empat Smantig menambah 8 poin. Hasil itu membawa Smantig menang atas Rambah dengan skor akhir 44-12.

Baca selengkapnya: Smantig Atasi Perlawanan Rambah dengan Mulus

SMA Mutiara Harapan vs SMAN 1 Taluk Kuantan

Tim putra SMAN 1 Taluk Kuantan berhasil memastikan diri melangkah ke babak berikutnya di Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series. Hal itu didapat usai mengalahkan SMA Mutiara Harapan Pekanbaru dengan skor akhir 43-20, Sabtu 14 Januari 2023.

Tidak butuh waktu lama untuk putra Satu (julukan SMAN 1 Taluk Kuantan) mendominasi di laga ini. Mereka langsung menunjukkan kualitasnya sebagai tim langganan dihadapan sang debutan DBL Riau.

Baca selengkapnya: Ngegas Sejak Kuarter Pertama, Satu Bungkam Mutiara Harapan

SMA Al Azhar Syifa Budhi vs SMA Santa Maria Pekanbaru

Partai sengit terjadi di pertarungan antara tim putra SMA Al-Azhar Syifa Budhi Pekanbaru kontra SMA Santa Maria Pekanbaru di laga kelima Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series, Sabtu 14 Januari 2023.

Keduanya sama-sama tidak ingin kehilangan kans untuk melaju ke babak berikutnya. Namun, Al-Azhar berhasil memenangkan laga sengit ini dengan skor akhir 22-21 usai mempertahankan keunggulan mereka di kuarter empat.

Baca selengkapnya: Panas! Al-Azhar Menang Tipis Atas Santa Maria

SMAN 1 Ujung Batu vs SMA Handayani Kota Pekanbaru

SMA Handayani Kota Pekanbaru berhak lolos ke babak berikutnya usai tim putra SMAN 1 Ujung Batu dinyatakan didiskualifikasi (walk out) lantaran menyalahkan Pasal VIII dalam aturan pertandingan. Di mana Poin 17, panitia berhak melakukan verifikasi, jika ditemukan indikasi kecurangan terhadap daftar nama pemain dan ofisial tersebut dilarang bertanding.

Poin 18, segala bentuk pelanggaran berkaitan dengan manipulasi data peserta (baik basket, dance, maupun ofisial) akan dikenakan sanksi dikeluarkan dari turnamen. Dari pasal tersebut, tim panitia DBL Riau mengambil keputusan mendiskualifikasi tim putra SMAN 1 Ujung Batu.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY