ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series di depan mata. Tepat pada Jumat 27 Januari 2023 di GOR Kotabaru, Jambi, sebanyak 28 tim yang berpartisipasi akan memulai rangkaian panjang kompetisi ini untuk memperebutkan gelar juara.

Rangkaian panjang perjalanan DBL Jambi bakal berlangsung hingga 3 Februari 2023 mendatang. Di antaranya ada 17 tim putra dan 11 tim putri yang bakal berjibaku di kompetisi musim ini.

Baca juga: Udah Siap Panaskan GOR Kotabaru? Lihat Jadwal DBL Jambi Di Sini!

Setelah hasil drawing diumumkan, seluruh peserta telah menemukan calon lawan perdana mereka. Di opening party DBL Jambi nanti akan tersaji tiga laga pembuka. Dua di antaranya dari nomor putra, satu lainnya adalah pertandingan tim putri.

Tim putra SMAN 1 Kota Jambi bakal membuka kompetisi dengan bersua SMKN 2 Kota Jambi. Pertandingan ini dilangsungkan pukul 15.00 WIB bersamaan dengan seremonial pembuka DBL Jambi musim ini.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Hambatan Tidak Menyurutkan Semangat Putra Spultura

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan tim putri SMAN 3 Kota Jambi kontra SMAN 6 Kota Jambi. Putri SMAN 3 sendiri adalah juara bertahan di gelaran DBL Jambi. Dihadapi nama besar lawannya, juga tak membuat SMAN 6 patah arang.

Persaingan tim putri ini akan berlangsung pukul 16.30 WIB. Di partai terakhir, ada SMAN 4 Kota Jambi yang bertemu SMAN 1 Batang Hari. Mereka bakal bertanding sekaligus menutup opening party DBL Jambi pada pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Persiapan Matang, Srikandi Satu Siap ke Lapangan

Seluruh pertandingan DBL Jambi musim ini dapat disaksikan langsung di venue dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Atau tonton live streamingnya melalui Youtube Channel DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY