ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Akhir pekan ini, Sabtu 28 Januari 2023, Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series bakal menyajikan empat laga seru. Masih di GOR Kotabaru, Jambi, tim putra SMAN 5 Kota Jambi bakal membuka hari kedua dengan melawan SMAN Titian Teras pukul 14.00 WIB.

Sebelum nantinya dilanjutkan dengan partai antara tim putra SMA Bina Kasih melawan SMAN 1 Sarolangun. Partai ini akan dilaksanakan pukul 15.30 WIB. Lalu, ada tim putri SMAN 2 Kota Jambi melawan SMAN 10 Kota Jambi di laga ketiga.

Baca juga: Hasil Opening Party DBL Jambi: Alithia Ruthika Menggila!

Putri Spultura (julukan SMAN 10 Kota Jambi) usung ambisi besar untuk berlaga di musim ini. Prestasi mereka yang sukses melesat hingga ke babak fantastic four pada edisi 2021 lalu membuat mereka memasang target lebih tinggi di tahun ini.

Spultura mengincar kampiun di tahun ini. Untuk meraih itu, mereka sudah melakukan latihan sejak November 2022 lalu. Rutinitas latihan pun mereka lakoni hampir setiap hari. Hal itu disampaikan langsung oleh Puan Tri Widyadhari, kapten tim Spultura.

Baca juga: Tutup Opening Party, Smansa Batang Hari Pulangkan Four

“Selama masa persiapan DBL kami sering latihan dan hampir setiap hari latihan. Ini bertujuan untuk melatih kekompakkan dan solidaritas kami antartim, juga ingin mendapat hasil yang maksimal nantinya,” ujarnya.

Disinggung mengenai lawan perdananya, Puan dan tim tidak goyah sedikit pun. Sebaliknya, mereka justru kian meningkatkan strategi bermain mereka. Partai antara Spultura melawan SMAN 2 Kota Jambi bakal berlangsung pukul 17.00 WIB.

Baca juga: KMI T-Force Jadi Sosok Wanita Tangguh, Fourtantic Ajak Penonton Nostalgia Jaman

Hari kedua DBL Jambi sendiri akan ditutup oleh pertandingan antara tim putra SMKN 1 Kota Jambi melawan SMA Xaverius 2. Pertandingan ini akan dimulai pukul 18.30 WIB. Seluruh pertandingan dapat disaksikan langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau tonton live streamingnya di Youtube Channel DBL Play. (*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY