ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series masih berlanjut. Senin, 27 Februari 2023, kompetisi telah memasuki babak Big Eight. Tiga pertandingan bakal tersaji hari ini di GOR Kadrie Oening, Samarinda.

Di hari keempat ini, enam tim akan saling sikut demi memastikan posisi mereka di babak Fantastic Four. Partai hari keempat akan dibuka oleh pertandingan antara tim putri SMKN 1 Samarinda kontra SMAN 1 Balikpapan pukul 15.00 WITA. 

Baca juga: Hasil DBL Samarinda Hari Ketiga: Smansa Tantang Runner Up 2021!

Pulang sebagai runner up di edisi 2021 lalu, ternyata putri Smansa Balikpapan (julukan SMAN 1 Balikpapan) berambisi untuk mengemas titel juara di musim ini. "Setelah roadshow DBL kemarin di sekolah, aku dan teman-teman menjadi lebih semangat dan on fire untuk latihan. Kami ingin mengembalikan gelar champion kami yang sebelumnya," ucap Mennaqea Biana Hady, kapten tim Smansa Bpp.

Mennaqea mengaku, ia dan kolega masih buta akan kekuatan lawan. Lantaran belum pernah bertemu sebelumnya. Meski begitu, bukan berarti putri Smansa Bpp akan minder dihadapi dengan lawan perdananya. Sebaliknya, mereka justru merasa tertantang dengan lawan barunya.

Baca juga: Kenalin Nih! Michelle Revalia, Dancer yang Jadi Putri Pariwisata Samarinda 2022

"Kami tidak pernah melihat cara bermain mereka, jadi mungkin ini akan menjadi surprise untuk kami nanti. Tapi itu yang membuat kami tertantang untuk melawannya. Jadi kami akan mempersiapkan dengan matang untuk lawan yang belum pernah kami temui," ujar Mennaqea.

Sementara itu, laga kedua di hari keempat ini akan mempertemukan tim putra SMAN 2 Samarinda dengan SMAN 5 Balikpapan pukul 16.30 WITA. Kemudian ditutup dengan pertandingan antara tim putra SMAN 3 Samarinda versus SMAN 8 Samarinda pukul 18.00 WITA.

Baca juga: BeAT The Record: Raup 25 Poin, Kevin Stevan Tak Ingin Jemawa

Seluruh pertandingan DBL Samarinda dapat disaksikan langsung dengan cara membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Atau tonton live streaming melalui Youtube DBL Play. 

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*)

Berikut jadwal dan hasil pertandingan DBL Samarinda hari keempat selengkapnya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY