ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MALANG - Game menarik tersaji di Honda DBL East Java Series 2019-South Region, Rabu (4/9) di GOR Bimasakti, Malang. Sejumlah tim mulai menempatkan satu kakinya ke babak berikutnya. Berikut rangkuman laga-laga seru itu.

1. SMAN 1 Pasuruan vs SMA Frateran Malang

Tim putra SMAN 1 Pasuruan memetik kemenangan pertama mereka di Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Smasa Pasuruan berhasil mengalahkan SMA Frateran Malang dengan skor akhir 28-15.

Smasa Pasuruan sempat tertinggal pada kuarter pertama. Kemudian mereka bangkit dan mengambil tiga kuarter berikutnya. Smasa Pasuruan akhirnya menyudahi pertandingan ini dengan skor 28-15.

 

2. SMAN 2 Pasuruan vs SMA Charis National Academy Malang

Tim putra SMAN 2 Pasuruan masih belum terkalahkan di Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Kali ini Smada Pasuruan menumbangkan SMA Charis National Academy Malang dengan skor tipis 37-32.

Ini adalah kemenangan kedua untuk tim putra Smada Pasuruan. Sebelumnya mereka berhasil mengalahkan SMAN 5 Malang. Sementara itu, laga ini adalah kekalahan pertama untuk tim putra Charis.

 

3. SMAN 1 Kejayan vs MAN 1 Malang

Tim putra SMAN 1 Kejayan, Pasuruan memetik kemenangan ketika bertemu MAN 1 Malang di GOR Bimasakti, Rabu siang. Smanike, sebutan SMAN 1 Kejayan, menyudahi game ini dengan skor 36-21.

Smanike selalu unggul sejak kuarter pertama hingga ketiga. Magesa-sebutan MAN 1 Malang, mencoba memangkas jarak pada kuarter pamungkas. Akan tetapi margin angka antara kedua tim terlalu jauh. Smanike menyudahi pertandingan ini dengan skor 36-21.

 

4. SMAN 3 Blitar vs SMAN 8 Malang

Tim putra SMAN 8 Malang memenangkan pertarungan sengit atas SMAN 3 Blitar dengan skor mencolok 53-41, Rabu petang. Ini adalah kemenangan kedua Smarihasta, sebutan SMAN 8 Malang di Honda DBL East Java Series 2019-South Region.

Smarihasta mendominasi permainan pada paruh pertama. Smaga, sebutan SMAN 3 Blitar, baru bangkit pada kuarter ketiga. Mereka memberikan perlawanan sengit pada dua kuarter terakhir. Smarihasta menutup pertandingan ini dengan skor akhir 53-41.

 

5. SMAN 3 Malang vs SMAN 1 Bangil

Tim putri SMAN 1 Bangil meraih kemenangan keduanya di Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Smanba-sebutan SMAN 1 Bangil, berhasil mengatasi perlawanan SMAN 3 Malang dengan skor akhir 38-17.

Ini adalah kemenangan kedua untuk Smanba. Sebelumnya mereka memenangi duel sengit melawan SMAN 1 Bululawang. Dua kemenangan itu mengantarkan mereka lolos ke babak big eight.

 

6. SMAN 1 Purwosari vs SMA Santo Albertus Malang

Tim putra SMA Santo Albertus Malang menorehkan kemenangan kedua di DBL East Java Series 2019-South Region. Dempo, sebutan SMA Santo Albertus Malang, menaklukkan SMAN 1 Purwosari dengan skor 52-34.

Dempo menguasai pertandingan pada dua kuarter pertama. Mereka baru mendapatkan perlawanan pada paruh kedua. Kedua tim saling berbalas serang pada kuarter ketiga dan keempat. Dempo akhirnya memenangkan pertandingan ini dengan skor 52-34.

Berita selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

1. SMAN 1 Pasuruan vs SMA Frateran Malang: Putra Smasa Pasuruan Petik Kemenangan Pertama

2. SMAN 2 Pasuruan vs SMA Charis National Academy Malang: Drama Overtime Bawa Putra Smada Pasuruan Kekalahan Charis

3. SMAN 1 Kejayan vs MAN 1 Malang: Kalahkan Magesa, Putra Smanike Ukir Kemenangan Perdana

4. SMAN 3 Blitar vs SMAN 8 Malang:  Smarihasta Memenangi Duel Sengit Lawan Smaga Blitar

5. SMAN 3 Malang vs SMAN 1 Bangil: Putri Smanba Lolos Pertama ke Babak Big Eight

6. SMAN 1 Purwosari vs SMA Santo Albertus Malang: Menang Lagi, Dempo Tak Ingin Jemawa

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY