ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laju Santu Petrus. Putra Santu Petrus (sebutan SMA Santu Petrus Pontianak) tidak menghadapi kendala berarti saat meraih kemenangan kedua mereka pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Ini adalah kemenangan kesembilan berturut-turut bagi Santu Petrus dengan tanpa sekalipun kalah.

Santu Petrus menang 105-20 atas El Nino (sebutan SMAN 9 Pontianak) pada laga penutup hari Jumat, 10 Maret 2023 di GOR Perbasi Pontianak.

Putra Santu Petrus langsung tancap gas sejak kuarter awal. Pada paruh pertama penggawa Santu Petrus konsisten mencetak poin lebih dari 20 poin. Sebaliknya, El Nino justru hanya berhasil mencetak total enam poin saja.

Baca juga: Ritual Nyanyi Sebelum Tanding, Putra Santo Paulus Melaju ke Fantastic Four

Alih-alih mengendorkan serangan. Penggawa Santu Petrus Pontianak justru tetap tampil trengginas. Mereka tetap konsisten mencetak dua digit poin. Santu Petrus unggul dalam perolehan rebound, khususnya pada offensive rebound.

Akurasi tembakan penggawa Santu Petrus bahkan berada di angka 65 persen (44-67). Santu Petrus bahkan mencetak 38 poin buah dari 23 turnovers El Nino.

Keseluruh pemain Santu Petrus berhasil mencetak angka pada laga kali ini. terbanyak dari Sylvester Noor  dengan 13 poin. Stevan Wanandi Menyusul dengan 12 poin. Lalu ada Chievo Paskah dengan 11 poin. Terakhir ada Claudio Wijaya dan Jeremy Stanley masing-masing 10 poin.

Baca juga: Bangku Cadangan Jadi Senjata Rahasia Skuad Putra Immanuel

Pada tubuh El Nino nama Daffa Mahardika menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 10 poin. Selanjutnya di fase Fantastic Four mereka sudah ditunggu oleh SMA Immanuel Pontianak yang menang pada laga sebelumnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY