ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Asisten pelatih Amartha Hangtuah Jakarta, Harry Prayogo, rupanya punya jagoan di KFC DBL Camp 2023. Mereka adalah Halmaherrano Aprianto Lolaru Hady dari SMK Santo Mikael Surabaya, Cliffton Wijaya dari SMA St. Louis 1 Surabaya,  Vanissa Renata Siregar dari UPH College Tangerang, dan Maxine Maria Sutisna dari SMAN 70 Jakarta.

Hal tersebut Harry ungkapkan saat kami temui sedang menyaksikan Scrimmage Game dari KFC DBL Camp 2023 di Grand Atrium Kota Kasablanka. “Memang hari ini menyempatkan diri untuk datang. Nyempatin diri datang buat Scrimmage Game. Terutama mau nonton yang boys sih,” ungkap Harry. 

Menurut Harry, dirinya yakin keempat nama tersebut akan masuk dalam jajaran KFC DBL Indonesia All Star 2023. Mengingat, nama-nama tersebut memang mentereng saat bermain di Honda DBL with KFC di seri masing-masing.

Vanissa misalnya, dia adalah MVP Honda DBL Camp 2022. Sementara Cliffton Wijaya merupakan All Star tahun 2022. “Menurut kacamata saya pribadi, mereka bisa masuk,” lanjut Harry. 

Baca Juga: Erinindita Bangga Dua Alumnus Tri Tunggal Ikut Sumbang Emas SEA Games 2023

Saat ditanya soal apakah kedatangannya kali ini sembari mencari pemain baru, Harry belum bisa memastikan. Ia mengatakan bahwa masih melihat kemampuan para Top 24 Campers dan 4 pemegang wildcard. “Masih lihat-lihat, siapa tahu ada yang nyantol,” kelakarnya. 

Harry meyakini bahwa para campers yang sedang berjuang hari ini merupakan pilihan terbaik dan telah berjuang keras untuk menempati posisi sekarang. “Yang pasti kalau mereka sudah sampai di sini berarti mereka udah punya individual skill yang bagus,” kata Harry. 

Baca Juga: Satu-satunya Wakil Madiun Sukses Kunci Tiket Wild Card!

“Tinggal dia bisa adjust lapangan atau nggak. Kan coach-nya beda2 nih. Tinggal mereka gimana menerima arahan dari coach-nya ini".

Harry juga mengenal beberapa campers yang masuk dalam KFC DBL Camp 2023. “Ada beberapa dari Jakarta, dekat juga. Clara, Makyla, sama Aurel. Jauh sebelum ini mereka menghubungi sama saya, minta PR,” lanjutnya.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

 Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY