ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi NSA (sebutan SMA Nation Star Academy Surabaya) punya target spesial untuk menyambut Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 East Java Series. Perlu diingat skuad putri NSA adalah runner up East Java Series musim 2019. Ketika itu mereka berhasil menyapa partai final setelah menumbangkan raksasa dari Blitar, SMAN 1 Blitar dengan skor 63-59.

Sayang, pada partai final srikandi NSA takluk dari SMA Gloria 1 Surabaya dengan skor 42-36. Langkah mereka musim lalu kandas di partai Fantastic Four DBL Surabaya. Sejatinya srikandi NSA berhasil meimpin di kuarter pertama.

Skuad asuhan Aries Herman gagal mengimbangi laju Sinlui (sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya). Misi yang sama tentunya mereka usung pada musim mendatang. Serangkaian aktivitas untuk menyambut musim baru juga sudah dilakukan. “Sudah latihan dari Oktober tahun lalu, persis habis DBL tahun lalu kita langsung gas latihan lagi,” ujar Putri Zahra penggawa NSA musim lalu.

Baca juga: Ambisi Mahakam Pertahankan Gelar...

Menurut Putri Zahra materi pemain skuad NSA sendiri tidak begitu berubah total. Wajah-wajah lama masih menghuni jajaran tim NSA musim ini. “Kebetulan engga jauh berbeda sama tahun lalu, kakak kelas yang keluar cuman dua orang saja, aman lah,” ungkapnya.

Hal ini lah yang membuat skuad NSA pede untuk segera melantai di ajang DBL Surabaya. Mengingat chemistry satu sama lain yang sudah terbangun sejak musim lalu. “Soal chemistry menurutku sudah oke, tinggal menunggu adek kelas yang baru saja buat melengkapi komposisi tim,” terangnya.

Baca juga: Mendekati DBL Jakarta Selatan, Daha: We Will Give Our Best!

Tak ketingalan Putri Zahra juga mengirim pesan kepada teman-temannya untuk semangat berlatih demi bisa mencapai target mereka musim ini. “Semangat terus latihannya, nanti kalau masuk final coach Aries traktiran,” tandasnya.(*)

Profil SMA Nation Star Academy Surabaya bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY