ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kota Padang bakal menggelar kompetisi basket paling bergengsi antarpelajar di Indonesia. Yap, Honda DBL with AZA Wear 2023 West Sumatera Series kembali menyapa kota Padang. Pagelaran DBL Padang rencananya bakal berlangsung pada Juli mendatang.

Seluruh tim kontestan tentunya sedang disibukkan dengan mengurus verifikasi berkas dan diselingi latihan untuk mendapatkan hasil yang maksimal di musim ini.

Baca juga: Jelang DBL Padang, Adabiah 2 Gaspol Latihan Hampir Setiap Hari

Salah satunya adalah tim putri SMAN 9 Padang. Srikandi SMAN 9 Padang bahkan sampai harus menggelar empat kali latihan dalam satu minggu, “Dari tim sendiri sudah mulai latihan empat kali dalam satu minggu. Intensitas latihannya juga meningkat sejak Juni kemarin,” ujar Putri Inayah, penggawa SMAN 9 Padang musim lalu.

Tentunya upaya dan persiapan ekstra tersebut tidak terlepas dari keinginan srikandi SMAN 9 Padang untuk mendulang hasil terbaik selama mengarungi musim baru DBL Padang. “Bulan Juli nanti kita latihan setiap hari. Tujuannya ya biar performa kita dalam bertanding nanti bagus,” ungkapnya.

Meskipun nantinya hari-hari srikandi SMAN 9 Padang dipenuhi dengan berlatih. Mereka dipastikan tidak bakal jenuh. Hal ini tentu karena kekompakkan teman-teman SMAN 9 Padang. “Cerita lucu banyak banget. Paling lucu itu ada satu anak yang waktu latihan itu dia terpeleset sampai jatuh gitu,” terang cewek dengan zodiak Pisces tersebut.

Baca juga: Didominasi Rookie, Smanju Usung Misi Besar di DBL Padang

Putri Inayah pun mengirim pesan cinta kepada teman-temannya untuk tetap menjaga api semangat tidak padam. “Buat ke depannya harus fokus lagi waktu latihan, semangatnya ditambah jangan banyak alasan buat izin gak latihan ya guys,” tandasnya.(*)

Profil SMAN 9 Padang bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY