ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with AZA Wear 2023 DKI Jakarta Series akan digelar sebentar lagi. Kompetisi di Ibu Kota ini akan dibuka di West Region pada 24 Juli 2023 mendatang di GOR Grogol Petamburan.

Baca juga: Tok! Ini Syarat Pendaftaran Pond's MEN 3x3 Competition...

Ada kabar gembira untuk Abas dan student athlete di Jakarta. Tak hanya persaingan di 5on5 saja yang akan tersaji di DBL Jakarta musim ini. Di tahun ini, DBL Indonesia bekerjasama dengan Pond's Men untuk menghadirkan kompetisi basket 3x3.

Pond's Men 3x3 Competition juga akan berlangsung di Ibu Kota. Periode pendaftaran telah dibuka sejak 9 hingga 15 Juli 2023 mendatang. Pendaftaran ini dibuka untuk semua wilayah (West, North & Central, East, dan South Region).

Seluruh student athlete bisa mendaftarkan diri melalui aplikasi DBL Play. Sebelum itu, pemain dan tim harus memenuhi syarat pendaftaran terlebih dahulu. Pemain juga harus mendaftarkan diri dengan membuat akun di http://play.fiba3x3.com sebelum melakukan pendaftaran di aplikasi DBL Play.

Baca juga: Syarat Verifikasi Berkas Tim di Honda DBL with AZA Wear 2023-2024, Catat Ya!

Peraturan permainan Pond's Men 3X3 Competition adalah peraturan FIBA 3x3 2022 yang disesuaikan dengan kebutuhan dari Pond's Men 3X3 Competition. Regulasi pemain dan permainan selengkapnya dapat didownload melalui aplikasi DBL Play.

Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini bisa menghubungi contact person masing-masing kota atau melalui instagram @dblindonesiaofficial dan DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY