ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region telah usai. Tiga laga sektor putra dan satu sektor putri tersaji dengan seru pada Senin, 24 Juli 2023.

Di antara keempat pertandingan hari ini, MAN 10 Jakarta (AliyahX) tampil perkasa hari ini. Baik tim putra maupun tim putri berhasil memetik kemenangan atas lawan-lawannya. Selain itu, kedua laga berjalan dengan dramatis sehingga menambah panas tensi pertandingan.

Bukan hanya AliyahX saja yang sukses meraih kemenangan di opening party hari ini, simak rangkuman hasil opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region selengkapnya! (MRS)

SMA Bunda Hati Kudus vs SMA Cinta Kasih Tzu Chi

Opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region meriah, Senin 24 Juli 2023. Laga pertama mempertemukan tim putra SMA Bunda Hati Kudus kontra SMA Cinta Kasih Tzu Chi. Keduanya merupakan tim debutan di DBL Jakarta Barat tahun ini.

Tim putra Cinta Kasih berhasil memenangkan pertandingan sengit kontra BHK di laga ini dengan skor akhir 30-24. Tak mudah bagi Cinta Kasih memetik kemenangan perdana mereka. Terlebih ketika BHK berhasil membalikkan keunggulan di kuarter ketiga dengan tambahan 10 poin berbalas hanya satu poin.

Namun, Cinta Kasih berhasil kembali memimpin lewat serangan dari Philip Christophere Gomarga. Pemain nomor 5 ini berhasil membawa 6 poin untuk Cinta Kasih di kuarter empat. Hasilnya, mereka sukses unggul dari BHK hingga pertandingan berakhir.

Baca selengkapnya Debut Plus Menang Perdana di DBL Jakarta Barat, Cinta Kasih: Dream Come True!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

SMA 4 Penabur Jakarta vs MAN 10 Jakarta

Tim putri MAN 10 Jakarta (AliyahX) secara dramatis mengalahkan SMA 4 Penabur Jakarta (Quattro) dalam laga kedua opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region dengan skor akhir 37-32. Kaydisha Sabina menjadi pahlawan bagi AliyahX, ia memborong 28 poin dari total 37 poin yang berhasil dicetak AliyahX.

Siswi kelas XII itu tidak menyangka dapat mengalahkan lawannya. Selain itu, Kaydisha sempat menonton ulang permainan Quattro di musim lalu demi mempelajari pola permainan mereka.

DBL Jakarta Barat musim ini merupakan kali kedua Kaydisha membela AliyahX. Laga perdananya di musim ini membuatnya bahagia lantaran ia dan tim mendapat dukungan besar dari suporter yang hadir.

Baca selengkapnya Dukungan Orang Tua dan Suporter, Sumber Kemenangan Putri Aliyah X

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

MAN 10 Jakarta vs SMA Kristoforus 2 Jakarta

Sujud syukur kompak dilakukan oleh tim putra MAN 10 Jakarta selepas menang dari SMA Kristoforus 2 Jakarta di pertandingan ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region. Senin, 24 Juli 2023, anak-anak AliyahX (sebutan MAN 10 Jakarta) menang dramatis dengan skor akhir 28-23.

Walaupun sulit meraih kemenangan ini, ternyata hal itu belum cukup untuk membuat Muhammad Irsyad Zidan, pemain AliyahX cukup puas. Pasalnya, Zidan mengaku banyak melakukan kesalahan dalam pertandingan tadi. Ditambah, situasi ketat di kuarter empat yang membuat mereka nyaris terkejar oleh Kristo 2.

Namun, Zidan juga tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya setelah menang. Bahkan, Zidan berharap ia dan tim bisa mendapat 'rezeki' kembali di laga berikutnya. Rezeki yang dimaksud Zidan sendiri bukanlah soal materi, melainkan keajaiban agar bertemu SMA Bukit Sion Jakarta.

Baca selengkapnya Menang dari Kristo 2, Putra AliyahX Ingin Dapat 'Rezeki' Ketemu Buksi

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

SMA IPEKA Puri vs SMA Notre Dame

Opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region berhasil ditutup dengan kemenangan tim putra IPEKA Puri (Ipur) atas SMA Notre Dame dengan hasil akhir 55-20, Senin 24 Juli 2023.

Kemenangan ini merupakan hasil manis bagi Pierre Herslin Lee. Sebab, laga ini merupakan debutnya bersama IPEKA Puri, Pierre sendiri masih berada di bangku kelas X.

Dengan tegas Pierre menyebut bahwa kemenangan atas Notre Dame merupakan awal dari perjalanannya bersama Ipur di DBL Jakarta Barat musim ini. Ia dan tim memiliki ambisi besar untuk terus meningkatkan kualitas bermain mereka.

Baca selengkapnya Kemenangan Ipur Tutup Opening Party, Pierre: Ini Baru Awal!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scrol dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY