ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah para dance team meramaikan panggung DBL Dance Competition, kini tiba saatnya pengumuman Best 5 DBL Dance Competition 2023 Seri Jakarta Barat. Nantinya, para lima dance team terbaik ini akan kembali mengalami penyeleksian menuju Top 3 DBL Dance Competition.

Para dance team yang tergabung dalam Top 5 DBL Dance Competition berhasil menampilkan tarian yang heboh nan memukau. Konsep mendalam yang mereka usung dipadukan dengan kostum yang tak kalah meriah.

Berikut daftar Top 5 DBL Dance Competition!.

1. Serenity (SMA 1 Penabur Jakarta)

Dance team SMA 1 Penabur Jakarta, Serenity mendapat giliran memeriahkan panggung DBL Dance Competition. Penampilan mereka mengusung tema sumpah pemuda, hal itu dapat terlihat langsung dari gambar latar mereka yang menunjukan momen sumpah pemuda.

Tidak hanya itu, lagu Bangun Pemudi Pemuda karya Alfred Simanjuntak juga terdengar jelas pada awal penampilan mereka. Kostum berwarna putih dengan aksen merah di beberapa bagian seperti kerah, lengan, dan kantung samping celana menguatkan konsep mereka.

Baca selengkapnya Serenity Bawakan Konsep Sumpah Pemuda, Ajak Anak Muda Lestarikan Budaya Lokal

2. Quatrix (SMA 4 Penabur Jakarta)

Sejumlah ring light dan ponsel yang telah terpasang di tripod dengan flash menyala kedap-kedip ditaruh secara melingkar di tengah lapangan. Tak lama berselang, dance team SMA 4 Penabur Jakarta, Quatrix tengah bersiap untuk tampil di panggung DBL Dance Competition 2023 Seri Jakarta Barat.

Berbalut kostum berwarna ungu dan celana hitam, mereka dengan enerjik menampilkan tarian mereka. Sorak sorai penonton yang hadir menyambut ramai penampilan Quatrix. Mereka tampil dengan meriah, ring light dan ponsel yang terpasang melingkar di lapangan menambah kesan tarian mereka.

Baca selengkapnya Tampil Meriah Nan Sensual, Quatrix Menyipu Mata Penonton

3. Ravens Crew (SMA Dian Harapan Jakarta)

Dance team SMA Dian Harapan Jakarta, Ravens Crew ajak para penonton DBL Dance Competition nostalgia masa kecil. Sebab, mereka membawakan dance dengan nuansa penuh Dora the Explorer.

Dipilihnya Dora sebagai konsep Ravens Crew kali ini lantaran mereka ingin memberikan hiburan untuk penonton DBL Dance Competition. Tujuan mereka tentu tercapai, seluruh mata tertuju pada penampilan mereka.

Baca selengkapnya Ravens Crew Ajak Nostalgia Lewat Dance Bertema Dora the Explorer

4. Camaraderie (SMA IPEKA Puri Jakarta)

Satu lagi dance team yang tampil heboh di DBL Dance Competition. Dance team SMA IPEKA Puri, Camaraderie tampil sangat meriah dan berhasil menyita perhatian penonton.

Pada awalnya mereka mengenakan kostum berbeda. Enam orang diantaranya mengenakan jubah berwarna penuh hitam, sedangkan lima dancer tersisa mengenakan jubah putih dengan aksen polkadot warna hitam. Pada posisi siap, tampak dancer yang mengenakan jubah hitam berdiri saling memandang dengan sebuah bingkai dengan cahaya di setiap sisi sebagai pemisah.

Baca selengkapnya  Camaraderie Tampil Heboh, Padukan Konsep Cruella dan Tari Tradsional

5. Le Performance (SMA IPEKA Tomang Jakarta)

Panggung DBL Dance Competition 2023 Seri Jakarta Barat kini dimeriahkan oleh dance team SMA IPEKA Tomang, Le Performance. Mereka mulai memasuki lapangan dengan mengenakan jubah berwarna hitam serta mata tertutup kain hitam.

Ketika telah di tengah lapangan, mereka langsung mengambil posisi bersimpuh yang menandakan penampilan mereka akan dimulai sesaat lagi. Penampilan mereka akhirnya dimulai, jubah hitam dan penutup mata itu masih melekat di mereka.

Baca selengkapnya  Le Performance Usung Konsep Gen Z yang Kian Maju Berkat Media Sosial

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY