ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gregetan. Itulah kata yang pantas disematkan dalam permainan Cheetah (SMA Cita Hati West Surabaya) versus Sixers (SMAN 6 Surabaya) di laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Kedua tim tampil ngotot sebelum akhirnya Cheetah menutup laga dengan skor 22-16. 

Pasalnya, Minggu 30 Juli di DBL Arena, kedua tim saling bermain keras bahkan ada yang sampai terluka serta tersungkur demi mengejar atau mempertahankan poin mereka.

"Permainan lawan tadi sangat keras, ngotot banget," ucap Michael, pemain Cheetah yang berhasil menyetak sembilan poin ini.

Baca juga: Hancurkan Satoe, Smansa Tuban Buka Asa Playoff

Walau begitu, pemain bernomor punggung 10 ini tak menyangka bila dirinya bisa mencetak poin paling banyak di gim kali ini.

"Gak nyangka tapi tipsnya harus bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan teman sebaik mungkin," ucap Michael yang nomor punggungnya sama dengan si kakak sang inspiratornya dalam bermain basket.

Tak hanya itu, Michael yang sebelum bertanding makan nasi padang ini menjelaskan jika timnya memang banyak melakukan foul yang membuat tim mereka agak sulit meninggalkan Sixers lebih jauh.

"Evaluasi dari coach harus mengurangi foul sama fokus easy point. Mental juga harus diperbaiki agar gak panikan pas di lapangan," sebut Michael yang mulai ikut basket sejak kelas 1 SMP ini. 

"Untuk lawanku di gim selanjutnya, semangat guys," tutup Michael yang pacarnya juga pemain basket putri di Cheetah yang tanding hari ini juga.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY