ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition kembali hadir pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Rabu, 2 Agustus 2023, menjadi laga antara SMA St. Louis 1 Surabaya melawan SMAN 19 Surabaya. 

Pertandingan dengan durasi tujuh menit ini berhasil dimanfaatkan Sinlui atau sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya dengan baik. Sinlui berhasil menang atas SMAN 19 Surabaya dengan skor akhir 10-1. 

Pada Pond's Men 3X3 Competition kali ini, Sinlui diwakilkan oleh Steven, Kenzhiro, Kenzo, dan Kayne. Empat penggawa Sinlui ini ternyata baru saja menginjak bangku kelas 10.

Dengan demikian, mereka belum mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam tim 5v5 Sinlui. Memiliki ambisi untuk dapat bergabung pada tim 5v5 mendatang, mereka mengaku hal ini dapat menjadi ajang pelatihan baginya. 

Baca Juga: TNH Haus Juara! Beri Pesan Khusus untuk Sinlui

"DBL namanya kan sudah besar, jadi kami ingin ikut berpartisipasi mengharumkan nama sekolah melalui event ini," tambahnya. 

Mereka juga menceritakan kerap berlatih mandiri. "Kami latihan selalu berempat, biasa latihan di lapangan luar sekolah," tegasnya. 

Menanggapi soal motivasi utama dari mereka untuk mengikuti Pond's Men 3X3 Competition. Mereka kompak menjawab bahwa ingin mengukir prestasi untuk sekolah tercinta. "Sebagai anak baru, ya pengen lah sumbang prestasi untuk Sinlui. Target kami winner pasti!," tutupnya.  

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman dibawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 


 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY