ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Party: SMAN 3 Bukittinggi vs SMA Adabiah 2 Padang

Persaingan Dua Jawara Lama dan Misi Mencari Takhta yang Hilang

Kiko Amalia Putri - 05 August 2023

Kembali ke era 2018 atau 2021? Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series mempertemukan dua tim terkuat antara SMAN 3 Bukittinggi versus SMA Adabiah 2 Padang. 

Kedua tim ini pernah merengkuh gelar juara pada era kejayaannya masing-masing. Di mana SMAN 3 Bukittinggi atau Smantitel adalah jawara DBL Padang 2018. Sementara, Adabiah 2 merupakan pemenang DBL Padang 2021. 

Kini mereka ini justru beradu untuk merebut trofi keduanya. Bahkan tekad besar dari kedua tim berhasil menumbangkan para finalis musim lalu. Smantitel mampu menjegal dominasi SMAN 1 Solok di babak Sweet Sixteen dengan skor tipis 13-11.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Padang: Smantitel dan Misi Perebutan Takhta Kembali

Di samping itu, Adabiah 2 sukses menyingkirkan SMAN 1 Sijunjung di laga Fantastic Four dengan kemenangan meyakinkan 61-33. Semangat menggebu dari kedua tim membawa mereka ke Final Party.

Smantitel dan Adabiah 2 sama-sama mengantongi tiga kemenangan untuk dapat beranjak ke Final Party. Pertarungan hangat penuh sarat gengsi ini bakal tersaji pukul 14.00 WIB. Mahkota Ratu DBL Padang bakal segera menemukan pemiliknya. 

Baca Juga: Kilas Balik DBL Padang: Adabiah 2 Rindu Juara!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Jadwal pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY