ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMAN 1 Malang tampil memukau pada gelaran DBL Dance Competition 2023 East Java Series - South Region, Sabtu 5 Agustus 2023. Berbalut kostum bernuansa silver dan merah, anak-anak Fun Fighter penuh percaya diri.

Baca juga: Digdaya! Dempo Mendominasi Gim Melawan Smansa

Ternyata, Fun Fighter terinspirasi dari salah satu film Disney. "Kita mengambil konsep dari film Disney yang akhir-akhir ini trend, yang berjudul Elemental: Forces of Nature," ungkap Rahmania Hanum, anggota Fun Fighter.

Mereka mengangkat kisah tentang suasana empat elemen yang hidup berdampingan. Mereka adalah elemen api, air, tanah dan angin. Didukung oleh properti gedung-gedung, payung, dan musik latar yang kekinian.

Tidak hanya itu, mereka juga membuat gerakan koreografi yang apik dengan sedikit tema robotik di dalamnya. Rahmania Hanum menjelaskan konsep yang dibawakan oleh timnya.

Baca juga: Strada Dance Lestarikan Budaya Tradisional, Dynamic Crew Cantik!

"Kita ambil ini karena tema FYP kan harus yang trend dan viral. Kebetulan film ini di bioskop juga rame banget, jadi diputuskan buat ambil konsep ini," lanju Hanum.

Tidak mudah bagi Hanum dkk untuk tampil apik di DBL Dance Competition ini. Terlebih, mereka sempat mengalami beberapa kendala. Terutama saat persiapan latihan. Untungnya, anak-anak Fun Fighter bisa mengatasi hal itu dan tampil maksimal di DBL Dance Competition.

"Kita sudah latihan selama satu bulan setengah. Sempat ada yang sakit, ada yang jatuh juga, jadi banyak banget tantangannya selama kita persiapan itu," tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY