ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi derbi Gloria di Junior Exhibition 2023 Surabaya Series

Derbi Gloria kembali hadir di Junior Exhibition 2023 Surabaya Series. Putra Gloria bersaudara melantai bersama di hari ke-17 Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region. Bersanding dengan SMP Gloria 2, skuad putra SMP Gloria 1 menang dengan skor akhir 36-18. Kemenangan ini membuat Gloria 1 lolos ke Fantastic Four. 

Kecil-kecil cabe rawit, penggawa Gloria 1 hobi mencuri bola. Memimpin skor sejak tepis mula, Cedric Kenzo- top skor Gloria 1 mengantongi sembilan poin untuk skuadnya. Tim besutan coach Aditya Anggoro ini punya ritual wajib yang harus diyakini sebelum berlaga.

"Saya selalu menekankan kepada mereka untuk having fun and enjoy the game. Sebelum bertanding mereka wajib merasa senang dulu," ujar coach Adit.

Baca juga: Overtime Antarkan SMP IPH East Raih Kemenangan Perdana

Telaten dan sabar menjadi kunci utama coach Adit dalam memoles skill gladiatornya. Peka terhadap pasang surut motivasi anak didiknya, coach Adit senantiasa mengingatkan kesatuan visi misi skuad Gloria 1.

"Namanya juga anak-anak, jadi harus senantiasa diingatkan. Pemilihan katanya juga harus tepat, supaya paham alasan kenapa mereka harus latihan. Karena kondisi di lapangan itu akan sangat berbeda," ungkap beliau.

Melesat ke semifinal, Gloria 1 mendapatkan dukungan penuh dari sekolah dan wali murid. Coach Adit mengakui bahwa di balik menternya prestasi Gloria 1, ada kekompakan kerja sama dari seluruh pihak.

"Orang tua dari dari anak-anak kami sangat suportif. Terutama dalam membantu mengakomodasi jam latihan. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMP Gloria 2 Surabaya vs SMP Gloria 1 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY