ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim keempat DBL Malang, Senin 14 Agustus 2023 sajikan pertandingan dari sektor putri antara SMAN 9 Malang (Smanawa) kontra SMAN 1 Malang (Smansa). Gim berjalan ketat, kedua tim kesulitan mencetak poin. Namun, Smansa akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 13-5 setelah mencuri momentum di kuarter dua.

Baca Juga: Gilas Grafika, Dempo Juara Grup! Kayne: Harusnya Bisa Unggul Lebih Jauh!

Kuarter pertama dan kedua, Smansa berhasil unggul dari Smanawa. Terlalu banyak salah umpan menjadi masalah utama Smanawa, sementara Smansa bermain sedikit lebih baik dan berhasil unggul. Turun minum skor 8-1 untuk Smansa.

Kuarter ketiga dan keempat Smansa unggul semakin jauh dengan 9 poin dari turnover, 2 poin dari fast break, 3 poin dari second chance. Smansa menang dengan skor akhir 13-5.

Tangis pecah di kubu Smanawa karena tidak berhasil menangi satu gim pun di DBL Malang musim ini dan sekaligus gagal memberikan kado ulang tahun bagi SMAN 9 Malang yang hari jadinya adalah pada tanggal 14 Agustus.

Di sisi lain, kapten tim Smansa, Alya Drianingtyas memainkan gim terakhirnya di DBL karena statusnya sebagai kelas 12.

Baca Juga: Menang dari Charis dan Juara Grup! Arimbi: Saya Ingin Bawa Bhawikarsu Juara!

Seneng campur sedih hari ini. Seneng karena bisa menang di gim terakhir saya dan sedih karena ini gim terakhir saya di DBL,” ujar Alya.

“Saya masih ingat gim pertama saya di DBL, saya tidak akan lupa bagaimana rasanya main di DBL, nggak akan ada yang mengalahkan sensasi main di DBL,” tutup Alya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY