ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Laga pertama Playoffs Honda DBL East Java Series 2019-North Region akan mempertemukan SMAN 1 Pacet, Mojokerto dan SMAN 17 Surabaya. Sama-sama menyandang status dari babak penysihan, kedua tim siap tampil ngotot hari ini.

Kedua tim ini bermain gemilang di babak penyisihan grup. SMAN 17 Surabaya sendir menjadi juara grup E setelah unggul goal difference. Sedangkan SMAN 1 Pacet, Mojokerto yang menyandang predikat runner up grup B dengan mengantongi dua kemenangan dan satu kekalahan saat menjamu SMA Gloria 1 Surabaya.

 Andrea Tedy Kristanto, pelatih SMAN 1 Pacet, Mojokerto mengungkapkan bahwa mereka tidak gentar bertemu dengan Smantass SMAN 17 Surabaya. menurutnya, SMAN 17 Surabaya memiliki komposisi yang sangat bagus. Salah satunya adalah hadirnya  Hendra Wijayatno dan Farrel Farhan.

Hendra Wijayanto sendiri bermain gemilang pada tiga pertandingan sebelumnya. Ia sangat gesit dalam melakukan penetrasi. serta tajam dalam melakukan threepoints. Sedangkan Farrel yang berposisi center cukup merepotkan barisan pertahanan ketika melakukan rebound.

“Statistik keduanya memang bagus. Pastinya dua pemain ini pasti juga akan menjadi perhatian khusus dengan tidak memberikan ruang gerak yg luas bagi mereka,” ujar Andre.

Sedangkan SMAN 17 Surabaya tentu wajib mewaspadai gerakan  Ramadhan Eka Wahyu Erlangga. Guard berusia 17 tahun ini berulang kali menjadi penyelamat saat timnya tertinggal. Akurasi freethrow yang tajam serta penetrasi lincah tentu akan menjadi PR bagi coach Ganang Ari Dwiantoro .

Selain SMAN 17 Surabaya melawan SMAN 1 Pacet, Mojokerto, akan ada tujuh laga di babak playoffs. Jadwal selengkapnya bisa kamu baca di sini.                  

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY