ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Senin, 21 Agustus 2023 menjadi hari sakral gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Sebanyak tujuh sekolah bakal berburu tiket menuju babak Fantastic Four. Terdapat dua tiket semifinal sektor putri dan dua tiket sektor putra yang bakal dibagikan.

Adu gengsi dan saling sikut antarpenggawa di lapangan bakal tersaji di DBL Arena. Selain itu, laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region juga memasuki fase krusial, Fantastic Four.

Tak ketinggalan, pada sela laga perebutan tiket semifinal, tersaji partai puncak Junior Exhibition 2023 Surabaya Series.

Baca juga:  Hasil DBL Surabaya: Putra dan Putri Sinlui Kompak ke Big Eight!

Junior Exhibition 2023 Surabaya Series

SMP Gloria 1 Surabaya vs SMP Nation Star Academy

Partai final sektor putra Junior Exhibition 2023 Surabaya Series mempertemukan Gloria 1 Surabaya melawan NSA. Ambisi putra Gloria 1 sangat besar untuk meraih juara. Musim lalu mereka gagal merebut gelar juara setelah kalah di partai puncak melawan Dapuda. Performa apik ditunjukkan oleh NSA pada musim ini. Secara mengejutkan mereka berhasil menapaki tangga juara. Duel keduanya tersaji pukul 13.35 WIB.

Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMA Petra 2 Surabaya

Laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region digelar pada sela-sela menu utama. Tim putra Sinlui bakal menghadapi Petra 2 Surabaya. Pemenang pada laga kali ini berhak mengamankan tiket Final Party Pond’s Men 3X3 Competition 2023. Gim ini rencananya berlangsung pukul 13.15 WIB.

SMAN 4 Sidoarjo vs SMAN 6 Surabaya

Masih pada laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region. Kali ini giliran srikandi SMAN 4 Sidoarjo yang berhadapan dengan SMAN 6 Surabaya. Dengan tajuk laga Fantastic Four, kedua sekolah bakal beradu untuk mengamankan satu tempat di partai final. Gim ini rencananya berlangsung pukul 13.25 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

SMA Nation Star Academy vs SMAN 3 Mojokerto

Perebutan tiket Fantastic Four pertama mempertemukan srikandi NSA melawan Wicesa. Putri NSA adalah finalis musim 2019. Jelas mereka masih punya hasrat untuk mengulang momen indah tahun 2019 pada musim ini. Srikandi Wicesa bakal mengerahkan segalanya untuk memberi kejutan kepada NSA. Gim ini rencananya berlangsung pukul 11.30 WIB.

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 1 Waru

Partai kedua perebutan tiket semifinal tersaji duel antara tim putri Gloria 1 Surabaya melawan Smantaru. Ada kutukan yang harus dipecahkan oleh srikandi Smantaru. Asa mereka untuk tampil di babak Fantastic Four selalu kandas sejak musim 2019. Jelas, laga kali ini akan menjadi pembuktian mereka. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 15.35 WIB.

SMAN 1 Puri Mojokerto vs SMAN 2 Surabaya

Laga ketiga tak kalah seru. Kali ini giliran tiket Fantastic Four sektor putra yang dibagikan. Kesatria Castle bakal menantang Smada Surabaya. Musim ini merupakan pencapaian terbaik pasukan Castle selama tampil di DBL Surabaya sejak musim 2019. Morel penggawa Castle jelas meningkat drastis mengingat tren positif yang mereka jaga. Smada juga mengusung misi yang sama. Mereka masih penasaran untuk merebut takhta juara. Gim keduanya rencananya berlangsung pukul 17.20 WIB.

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 5 Surabaya

Gim penutup perburuan tiket Fantastic Four mempertemukan tim putra Gloria 1 Surabaya melawan Smala. Pasukan Gloria 1 Surabaya masih perkasa. Tercatat sebanyak tiga dari empat laga berhasil mereka menangkan dengan selisih poin di atas 17 poin. Putra Smala juga bukan lawan sembarangan. Mentalitas mereka sudah teruji pada laga Sweet Sixteen. Berhasil membalikkan keadaan melawan Smekda juga bukan hal lumrah. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 19.05 WIB.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY