ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket sektor putri SMAN 59 Jakarta diperkenalkan dihadapan siswa-siswi pada gelaran roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta - East Region, pada Rabu, 30 Agustus, pukul 13.30 WIB.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Ngopi Bareng, Bikin Chemistry Lima Sembilan Makin Seru

Sang kapten Siti Nurjuliyanti Putri beberkan persiapan timnya jelang pertandingan DBL Jakarta Timur pada 20-29 September mendatang. "Persiapan tim kami cukup baik, lumayan berat juga karena kita latihan sebanyak empat kali dalam seminggu dan ada latihan privat juga," kata Siti.

Sementara itu, rangkaian roadshow bukan hanya perkenalan tim basket saja. Ekstrakurikuler Taekwondo dan Karate turut hadir meriahkan acara tersebut.

Lebih jauh, Siti mengungkapkan bahwa meski timnya sudah menambah porsi latihan, dia tak luput menyoroti kekurangan pada sisi kecepatan.

"Mungkin masih 80 persen, karena kita masih kurang dari sisi kecepatan makanya kita kejar terus sampai pertandingan pertama nanti," ungkap Siti.

Baca juga: Jadwal Baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Seri Jakarta Timur & Selatan

Di sisi lain, untuk memperkuat bonding tim di dalam dan di luar lapangan, mereka menyempatkan kumpul bareng meski dihadapkan dengan padatnya jadwal pelajaran. Terlebih menjadi seorang student-athlete.

"Biasanya kita sih main bareng aja waktu weekend, sharing satu sama lain bahas latihan kurangnya apa biar lebih introspeksi diri masing-masing,"

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY