ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ramai dan seru. Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, digelar di SMAN 59 Jakarta, pada Rabu, 30 Agustus, pukul 13.30 WIB. Tim dance Lima Sembilan, yaitu Trancelix tampil menghibur pada acara tersebut.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Ngopi Bareng, Bikin Chemistry Lima Sembilan Makin Seru

Rangkaian roadshow tersebut diawali oleh perkenalan tim basket putra dan sektor putri. Selanjutnya Ekstrakurikuler Taekwondo dan Karate turut hadir meriahkan acara tersebut. 

Sebagai penutup acara rangkaian roadshow, tim dance Lima Sembilan, Trancelix juga diperkenalkan dan tampil untuk mengawal tim basket mereka di DBL Jakarta Timur. Terlebih juga Trancelix ikut dalam kompetisi DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region.

Seperti diketahui, DBL Dance Competition 2023-2024 mengusung tema 'FYP'. Dimana tema FYP ini sendiri  memiliki tiga elemen, yakni Fun Youthful, dan Popular.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Putri Lima Sembilan Tambah Porsi Latihan

Ditemui usai tampil, leader Trancelix yaitu Seysadara menceritakan persiapan mereka untuk kompetisi DBL Dance Competition 2023.

"Mungkin di awal itu kita diskusi dulu untuk menentukan konsepnya apa yang mau dibawakan. Dan kostumnya apa, koreonya bagaimana, karena anggota kita ada delapan orang punya selera yang beda-beda," ujar Saysedara.

Lebih jauh, Saysedara menyatakan bahwa timnya kini hanya perlu merapihkan detail dari sisi tarian. Dia menambahkan kondisi Trancelix sudah sangat siap.

"Untuk koreografi kita hanya perlu ngerapihin detailnya, lalu dari properti sendiri kita tinggal melengkapi aja sih," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY