ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region telah memasuki hari ketiga, Jumat 22 September 2023. Di hari ketiga ini akan tersaji dua pertandingan dari sektor putra.

Pertandingan pertama akan dibuka oleh tim putra SMAN 1 Salatiga (Smanssa) kontra SMAN 14 Kota Semarang (Fourteen). Setelah tim putrinya berhasil mengantongi kemenangan perdana mereka, kini giliran putra Fourteen yang akan turun lapangan pertama kali di DBL Semarang.

Fourteen bakal melawan Smanssa pukul 17.00 WIB. Dari sisi Smanssa sendiri, mereka telah siap untuk bersua Fourteen. Dengan modal latihan rutin selama dua bulan terakhir, Smanssa percaya diri bisa merengkuh hasil terbaik.

Baca juga: Hasil DBL Semarang Hari Kedua: Semifinalis 2022 Terjungkal!

Tidak hanya soal teknis dan pola permainan saja, kesiapan pemain pun turut menjadi perhatian anak-anak Smanssa. Yap, mereka telah melakukan banyak kegiatan untuk meningkatkan chemistry antarpemain.

"Kita sering main bareng, entah di dalam lapangan atau di luar. Sering juga habis latihan kita adakan makan bareng. Beberapa hari yang lalu juga kita adakan makrab (malam keakraban) biar bisa lebih mempererat chemistry," tutur Edward Fernando Aditama, pemain Smanssa.

Setelah partai dari Smanssa dan Fourteen, hari ketiga DBL Semarang juga bakal menyajikan pertandingan antara tim putra SMA Kristen 1 Salatiga kontra SMAN 04 Semarang. Mereka dijadwalkan bertanding pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Duel Semifinalis DBL Semarang: Karangturi Terjungkal, Sedes Penyebabnya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY