ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region semakin seru. Selain menyuguhkan laga-laga sengit. Pada gelaran DBL Solo juga tersaji aksi-aksi lucu dari teman-teman tim dance sekolah yang bertanding.

Musim ini DBL Dance Competition 2023 Central Java Series-South Region mengusung tema FYP (Fun, Youthful, Popular). Tiap tim dance sukses mengemas tema besar yang ditentukan dengan cerita-cerita menarik.

Baca juga: 9 Tim Dance DBL Dance Competition Solo Berbagi Cerita Seru!

Kali ini tim DBL.id merangkum empat tim dance yang tampil apik. Ada sekolahmu nggak?

SMAN 3 Surakarta

Threeller Dance Crew tampil ciamik. Pemenang DBL Dance Competition musim lalu sukses mengemas tema FYP dengan sangat bagus. Penampilan mereka hari ini terinspirasi dari aksi grup Pandawara yang membersihkan pantai terkotor di Indonesia.

“Kita itu terinspirasi dari Pandawara. Mereka kan bisa membersihkan sampah di pantai paling kotor gitu. Nah, kita mau menyampaikan pesan untuk tetap mencintai lingkungan sekitar dan menjaga,” ujar Claresta Devina, member dari Threeller Dance Crew.

Baca juga: Delapan Tim Dance Tampil Memukau di Opening DBL Solo!

SMAN 2 Surakarta

Penampilan Sapphire Dance Crew musim ini sangat seru. Konsep FYP berhasil mereka kemas dengan ciamik. Bercerita mengenai salah satu hal yang lagi trendy, a day in my life. Para penonton diajak terbang ke Jepang lewat setiap gerak tarinya.

SMA Diponegoro

Musim ini Dance Diponegoro membawakan konsep tarian yang lebih segar. Musim lalu mereka tampil beda seperti tantara, pada musim ini mereka mengemas koreografi dibalut kain batik khas Surakarta. Secara tidak langsung mereka mengingatkan ke anak-anak muda zaman sekarang untuk tidak melupakan nilai-nilai kebudayaan.

Baca juga: Empat Tim Dance Kirim Pesan Unik di DBL Dance Competition Seri Solo

SMAN 2 Kebumen

Slays Dance Crew akhirnya tampil dan menyapa para penonton yang hadir di Sritex Arena. Musim ini mereka tak ingin kalah dengan yang lain. Mereka ingin menyampaikan pesan ke teman-teman yang kerap mendapat perundungan. "Lewat dance ini kita ingin ngasih tahu kalau orang-orang yang dibully, depresi itu gak sendirian," Nasywa Allea, member dari Slays Dance Crew.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY