ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 91 Jakarta (Ninos) berhasil meraih satu tiket terakhir menuju fantastic four Hona DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series, Selasa 26 September 2023. Keberhasilan itu mereka rengkuh setelah perkasa atas SMAN 22 Jakarta (Riverside) dengan hasil akhir 42-22.

Ninos langsung tancap gas kuat-kuat pasca tip off, 18 poin langsung tercipta di kuarter pertama. Keadaan ini sontak membawa Ninos berada di atas angin, mereka terus berusaha menambah pundi-pundi poin demi memastikan satu tiket terakhir menuju fantastic four.

Baca juga Epic Comeback! Nasa Hentikan Langkah Thirty One

Dominasi Ninos terus berlanjut di kuarter-kuarter berikutnya. Riverside yang berusaha memukul balik tampak kesulitan menembus jantung pertahanan Ninos. Hingga laga usai, Ninos masih tak terbendung dan berhasil mencapai fantastic four untuk pertama kali.

Penggawa Ninos, Amirullah Usman Alhabsy menuturkan bahwa capaian Ninos hinggga ke fantasic four tak lepas dari hasil kerja keras mereka selama pesiapan DBL Jakarta Timur musim ini.

"Kami latihan terus sampai weekend kemarin juga masih latihan, gue merasa ini merupakan buah latihan kami," ujar Habsy.

Baca juga Kejutan! Labsraw Kalahkan Al-Maruf

Menurut pemain yang akrab disapa Habsy itu menyebut pertandingan kali ini masih menyisakan sejumlah evaluasi. Aspek bertahan Ninos yang masih disorot oeh Habsy. Ia menilai rekan-rekan satu timnya itu tampak panik saat bertanding.

"Gue ngerasa defense kami yang masih harus ditingkatin, mereka panik kayanya saking maunya ke fantastic four," lanjut Habsy.

Meski telah mencapai fantastic four, hasil ini masih belum memenuhi ekspektasi Habsy. Ia mengucapkan bahwa ekspektasi tersebut akan terpenuhi jika Ninos berhasil menghadapi SMA Labschool Rawamangun (Labsraw) di fantastic four Rabu, 27 September besok.

"Hasil ini masih belum memenuhi ekspektasi, gue merasa hal tersebut baru tercapai kalau kami bisa mengalahkan Labsraw besok," tegas Habsy.

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY